Artis dan Politikus Jane Shalimar Meninggal Dunia

Metro-582 hit 04-07-2021 10:35
Foto Almarhumah Jane Shalimar semasa hidup. (Dok : Istimewa)
Foto Almarhumah Jane Shalimar semasa hidup. (Dok : Istimewa)

Penulis: Arzil

Jakarta, Arunala -- Dunia artis Indonesia dirundung kabar duka, Jane Shalimar dan juga politikus Partai Demokrat, meninggal dunia pada Minggu pagi (4/7) sekitar pukul 04.20 WIB dalam usia 41 tahun, di salah satu rumah sakit di Jakarta.

Dari Informasi yang dirangkum, kabar meninggalnya Jane disampaikan pihak keluarga melalui pesan berantai dan juga rekan-rekan almarhumah.

"Innalillahi wa innailaihi rojiuun. Telah berpulang ke Rahmatullah Jane Shalimar binti Dicky Sadikin, pada usia 41 tahun, pada hari Minggu, 04 Juli 2021 pukul 04.20 WIB," tulis Elisya, dalam unggahan akun Instagram-nya.

Baca Juga

Begitu juga pihak keluarga besar almarhumah yang mengabarkan berita duka tersebut.

"Mohon keihklasan Do'a dari bapak/ibu sekalian agar Almarhumah mendapatkan maghfiroh Allah SWT dan di berikan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT serta mohon di buka kan pintu maaf atas segala kekhilafan almarhumah semasa hidupnya," jelas pesan berantai yang mengatasnamakan Karina dan Zarno, adik dan anak Jane Shalimar.

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Demokrat, Imelda Sari juga menyampaikan rasa belasungkawanya dan Partai Demokrat umumnya.

Dia mengatakan, sebelum mengalami masa kritis, Jane sempat menjalani perawatan di IGD. Disebutkan, Jane lantas memutuskan keluar setelah merasa kondisinya membaik dan dilanjutkan dengan isolasi mandiri.

"Namun, Jane mengalami demam dan kondisinya terus memburuk pada Minggu (27/6) malam," jelasnya.

Menurut Imelda lagi, Jane Shalimarmenghembuskan nafas terakhir pada pukul 04.20 WIB.


"Innalillahi wa innailaihi rojiuun Telah berpulang ke Rahmatullah sahabat kami Jane Shalimar binti Dicky Sadikin, pada usia 41 tahun, pada hari Minggu, 04 Juli 2021 pukul 04.20 WIB. Mohon dimaafkan segala kesalahan dan diikhlaskan. Al Fatehah," tulisnya.


Rencananya, almarhumah akan dikebumikan pada hari ini di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan dan akan menggunakan protokol Covid-19.

Komentar