Polres Pessel Serahkan Paket Bansos pada Wartawan

Metro-90 hit 05-08-2021 20:11
Kasat Binmas Polres Pessel, AKP Gusfriandi saat menyerahkan paket bantuan kepada rekan wartawan di Painan, Kamis siang (5/8). (Dok : Istimewa)
Kasat Binmas Polres Pessel, AKP Gusfriandi saat menyerahkan paket bantuan kepada rekan wartawan di Painan, Kamis siang (5/8). (Dok : Istimewa)

Penulis: Snm

Painan, Arunala - Sejumlah perwakilanmedia yang tergabung dalam Jurnalis Mitra Pres Polres Pesisir Selatan (Pessel) mendapatkan paket sembako dari pihak Pores setempat, Kamis (5/8).

Bantuan sembako yang diserahkan itu merupakan rangkaian upaya Polres Pessel dalam masa berlakukan PPKM Mikro yang Bertajuk " Bhayangkara untuk Negeri".

Bantuan ini diserahkan Kasat Binmas Polres Pessel, AKP Gusfriandi, mewakili Kapolres Sri Wibowo, kepada rekan-rekan wartawan sekitar pukul 11.30 WIB di Mapolres Pessel hari itu.

Baca Juga

"Penyerahan bansos tersebut sebagai bentuk kekeluargaan dan kemitraan antara Polri khususnya Polres Pessel dengan rekan-rekan wartawan yang ada di wilayah hukum Polres Pessel," kata Gusfriandi.

Dirinya mengajak rekan-rekan wartawan yang ada di wilayah hukum Polres Pessel bersama }ikut mensosialisasikan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) melalui pemberitaan, serta membantu kegiatan yang ada di Polres Pessel.

"Semoga saja, sebut Gusfriandi, kemitraan antara pihak Polres Pesel dengan wartawan di daerah itu selalu terjalin, dan semoga menjadi keberkahaan bersama," ujar Gusfriandi.

Komentar