Budi Syukur Siap Carikan Beasiswa bagi Refa Rahmaddiansyah

Metro-270 hit 26-09-2021 15:53
Ketua PKPS Sumbar, Sengaja Budi Syukur bersama pengurusnya serahkan penghargaan kepada Refa Rahmaddiansyah, di Painan, Minggu (26/9). (Foto : SNM)
Ketua PKPS Sumbar, Sengaja Budi Syukur bersama pengurusnya serahkan penghargaan kepada Refa Rahmaddiansyah, di Painan, Minggu (26/9). (Foto : SNM)

Penulis: Snm

Painan, Arunala - Keberhasilan mahasiswa Unand, jurusan kedokteran, Refa Rahmaddiansyah jadi juara 1 pemilihan mahasiswa berprestasi (Pilmapres) Nasional 2021, dapat apresiasi dari Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Persatuan Keluarga Perantau Pesisir (PKPS), Sumbar, Sengaja Budi Syukur.

Didampingi oleh sekretaris DPW PKPS Sumbar, Hamdanus Bagindo Rajo serta pengurus lainnya, Budi Syukur secara pribadi mengatakan, keluarga dan keluarga besar DPW PKPS Sumbar mengucapkan selamat atas prestasi diraih Refa Rahmaddiansyah, yang merupakan putra asli Pessel.

"Atas prestasi Refa ini, kami akan berusaha carikan peluang beasiswa untuk kelanjutan studinya," kata Budi Syukur, di Painan, Minggu (26/9).

Baca Juga

Dirinya berharap Refa terus bisa berkarya, mengeluarkan potensi maksimalnya untuk mengukir prestasi, serta mampu menjadi cambuk dan motivasi bagi generasi muda lainnya yang bisa mengharumkan nama orang tua, keluarga, Pessel dan Sumbar.

Refa Rahmaddiansyah, ucap Budi Syukur, adalah putra Pesisir Selatan yang baru saja menjadi juara pertama pada Pilmapres Nasional 2021, dan pemegang 11 medali emas, 4 perak dan 3 perunggu dalam kompetisi karya ilmiah Internasional.

"Totalnya ada 54 prestasi dan penghargaan yang sudah diraih Refa sejak sekolah sampai kuliah semester 7 di Fakultas Kedokteran Unand itu," kata Budi Syukur.

Komentar