Ratusan Peserta Ikuti KKBP Fun Bike di Pariaman

Olahraga-28 hit 05-09-2021 14:33
Ketua Dewan Pembina KKBP, Mardison Mahyuddin saat menghadiri KKBP Fun Bike, Minggu (5/9). (Dok : Istimewa)
Ketua Dewan Pembina KKBP, Mardison Mahyuddin saat menghadiri KKBP Fun Bike, Minggu (5/9). (Dok : Istimewa)

Penulis: Arzil

Pariaman, Arunala - Fun Bike dalam rangka Launching Komunitas Kuretangin Balega Piaman (KKBP), Bertabur Hadiah, dimana kegiatan sepeda santai ini dilepas oleh Walikota Pariaman, Genius Umar, di simpang 4 Kampung Baru, Kecamatan Pariaman Tengah, Minggu (5/9).

Ketua Dewan Pembina KKBP, yang juga Wakil Wali Kota Pariaman, Mardison Mahyuddin mengatakan, selain diikuti lebih dari 500 peserta yang berasal dari komunitas sepeda yang bukan hanya dari Kota Pariaman saja, tetapi juga komunitas-komunitas sepeda, yang khusus datang dari berbagai daerah yang ada di Sumbar.

"Kami mengucapkan terimakasih banyak kepada para donator dan juga OPD yang telah berpartisipasi dalam kegiatan launching Komunitas Kuretangin Balega Piaman ini, sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik dan bertabur hadiah," ujarnya ketika memberikan sambutan.

Baca Juga

Mardison Mahyuddin juga mengucapkan terimakasih kepada Satgas Covid-19 Kota Pariaman, pihak Kepolisian, serta Pemerintah Kota Pariaman yang telah memberikan izin digelarnya event Fun Bike yang pertama untuk Kota Pariaman di Tahun 2021 ini.

"Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Tim Satgas Covid, Polres Pariaman dan Pemko Pariaman, yang telah memberikan izin digelarnya acara ini, walaupun awalnya kami ingin melaunching KKBP ini di Tahun 2020 yang lalu, yang mana saat itu sedang maraknya kasus Covid-19, sehingga kami tunda di Tahun 2021 ini," jelasnya.

Wakil Walikota Pariaman ini juga mengingatkan kepada setiap peserta yang hadir, untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan, dengan memakai masker dan tidak terlalu berkerumun. Untuk cuci tangan, panitia juga telah menyediakan wastafel portable untuk para peserta yang hadir.

"Ada lebih seratus hadiah yang kita bagikan hari ini, mulai dari 5 buah sepeda dewasa, 1 buah sepeda anak-anak, dispenser, magic jar, kipas angin, dan hadiah lainya," tukasnya mengakhiri.

Komentar