Pengurus Masjid Nurul Hikma Tarusan Gelar Maulid Nabi

Metro- 21-10-2021 22:28
Wabup Pessel, Rudi Hariyansyah dan anggota DPRD Sumbar,  Muhayathul saat menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW, di Masjid Nurul Hikma, Tarusan, Kamis malam (21/10). (Foto : SNM)
Wabup Pessel, Rudi Hariyansyah dan anggota DPRD Sumbar, Muhayathul saat menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW, di Masjid Nurul Hikma, Tarusan, Kamis malam (21/10). (Foto : SNM)

Penulis: Snm

Tarusan, Arunala - Pengurus Masjid Nurul Hikmah Teluk Raya Nagari Setara Nanggalo Kecamatan Koto XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) adakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Kamis malam (21/10).

Acara ini dihadiri langsung Wakil Bupati Pessel, Rudi Hariyansyah, juga hadir Anggota DPRD Sumbar dari Fraksi PAN, Muhayathul, tokoh masyarakat setempat dan warga di sana.

Rudi Hariyansyah yang tampil secara sederhana dalam acara itu menyampaikan dia cukup bangga dengan antusias masyarakat Taluak Raya menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW itu.

Baca Juga

Dia mengaku dapat informasi bila masyarakat setempat meminta bantuan pembangunan jembatan gantung penghubung ke lahan perkebunan dan pandam kuburan mereka yang ada di Nagari Setara Nanggalo, Koto XI Tarusan.

"Untuk keinginan masyarakat ini akan saya tampung untuk bisa dianggarkan dananya pada APBD Pessel 2022 ini, termasuk juga rencana pembangunan parit miring di nagari ini yang panjangnya lebih kurang 1 km," kata Rudi Hariyansyah.

Di kesempatan yang sama, Anggota DPRD Sumbar, Muhayathul juga memberikan bantuan untuk pembangunan Masjid Nurul Hikma tersebut.

Komentar