Ketua DPRD Dharmasraya Apresiasi Nagari Sungai Duo

Metro- 18-08-2021 16:27
Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya, Pariyanto hadiri launching program SIGADINK EMAS Nagari Sungai Duo, Rabu (18/8). (Dok : Istimewa)
Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya, Pariyanto hadiri launching program SIGADINK EMAS Nagari Sungai Duo, Rabu (18/8). (Dok : Istimewa)

Penulis: anto

Dharmasraya, Arunala - Nagari Sungai Duo,Kecamatan Sitiung, Kabupaten Dharmasraya meluncurkan inovasi baru tentang administrasi kependudukan (Adminduk).

Kehadiran inovasi baru ini diapresiasi Ketua DPRD kabupaten setempatPariyanto saat launching program yang diberi nama SIGADINK EMAS (Inovasi NaGari ManDiri AdmiNduK MEmbahagiakan MAsyarakat), di Nagari Sungai Duo, Rabu (18/8).

Pariyanto juga yang akan mempermudahkan pelayanan Adminduk masyarakat di nagari itu.

Baca Juga

"Saya sangat berharap agar dengan adanya SIGADINK EMAS mampu memudahkan pelayanan Adminduk masyarakat di nagari ini, dan saya ikutmengapresiasi perangkatNagari Sungai Duo yang sukses melahirkan inovasi ini," kataPariyanto.

Disamping itu,Pariyanto juga mengajak nagari lainnya di Kabupaten Dharmasraya untuk ikut berinovasi seperti yang dilakukan Nagari Sungai Duo.

Dalam pengamatannya,terobosan yang sangat kreatif dan masing-masing nagari di kabupaten itu bisa juga melahirkanide-ide kreatif lainnya, sehingga masyarakat di nagarinya makin sejahtera.

Launching inovasi layanan SIGADINK EMAS ini resmi dilakukan Bupati Dharmasraya diwakili Sekkab Adlisman, dan disaksikan kepala OPD, Kepala Disdukcapil Sumbar, Kepala Disdukcapil Kabupeten Dharmasraya, wali nagari serta perangkat nagari setempat.

Komentar