Adi Gunawan Terima Kunjungan DPRD Tanahdatar

Metro- 12-10-2021 16:40
Wakil ketua DPRD Adi Gunawan menerima kunjungan anggota DPRD Tanahdatar, Selasa (12/10). (Dok : Istimewa)
Wakil ketua DPRD Adi Gunawan menerima kunjungan anggota DPRD Tanahdatar, Selasa (12/10). (Dok : Istimewa)

Penulis: anto

Dharmasraya, Arunala - Pimpinan DPRD Dharmasraya, Adi Gunawan menerima kunjungan kerja (Kunker) DPRD Tanahdatar. Rombongan dari kabupaten tetangga itu dipimpin langsung Ketua DPRD-nya, Rony Mulyadi Dt Bungsu, di dampingi wakil ketua dua anggota lainnya yakni Saidani, dan Anton Yondra, di ruang kerja Adi Gunawan, Selasa (12 /10).

Menurut Adi, atas nama DPRD dan pribadinya mengucapkan terima kasih atas kunker anggota DPRD TanahDatar tersebut.

"Semoga hubungan baik yang sudah terjalin dan terbina selama ini berjalan seperti yang diharapkan bersama. Dan kita tentu saja senang sekali atas kunjungan tersebut, sehingga kota bisa saling sharring informasi berbagi pengalaman, ilmu dan sejenisnya dalam upaya memberikan yabg terbaik kepada masyarakat "ucap Adi.

Baca Juga

Menurutnya, selaku wakil rakyat DPRD yang merupakan perpanjangan tangan dari masyarakat, DPRD tentu berkewajiban mendengarkan aspirasi dari masyarakat sekaligus mencarikan solusi dari aspirasi tersebut. Sehingga masyarakat betul-betul merasa memiliki wakil di DPRD, ucapnya.

Hal senada diungkapkan Ronny Mulyadi yang mengucapkan terima kasih atas sambutan yang begitu ramah, hangat dan dalam suasana yang penuh dengan kekeluargaan.

"Kunker ke DPRD Dharmasraya tersebut mempunyai nilaintersendiri bagi kami, dan semoga hubungan baik tersebut tetap berjala lancar," ucapnya.

Komentar