Supardi: Berikan Secara Tertulis Agar Dapat Ditindaklanjuti

Metro- 09-11-2021 16:20
Koordinator aksi, Jel Fathullah serahkan berkas aspirasi mereka kepada ketua DPRD Sumbar, Supardi seusai hearing, Selasa (9/11). (Dok : Istimewa)
Koordinator aksi, Jel Fathullah serahkan berkas aspirasi mereka kepada ketua DPRD Sumbar, Supardi seusai hearing, Selasa (9/11). (Dok : Istimewa)

Penulis: Arzil

Padang, Arunala - Sejumlah anggota organisasi massa (ormas) bersama beberapa tokoh Sumbar melakukan hearing dengan Ketua DPRD Sumbar, Supardi dan beberapa anggota dewan yang lain, di ruang khusus II DPRD Sumbar, Selasa siang (9/11).

Kehadiran rombongan ini ke DPRD Sumbar guna menyampaikan aspirasi mereka seputar Menteri Agama dan hal lainnya.

Supardi yang mendengan apa yang menjadi aspirasi ormas dan tokoh di Sumbar itu, menyebutkan akan menyampaikan aspirasi rombongan itu ke pihak yang dituju.

Baca Juga

"Namun kami minta aspirasi dari kolaborasi ormas dan beberapa tokoh Sumbar ini diberikan secara tertulis, agar dapat ditindaklanjuti," ujar Supardi.

Dia mengatakan, sebagai wakil rakyat, maka DPRD berupaya seikhlas menindaklanjuti aspirasi sesuai kewenangannya.

Sebelumnya, Koordinator aksi dari rombongan ormas dan tokoh Sumbar itu, Jel Fathullah menyebutkan kolaborasi mereka mengomentari masalah Menteri Agama yang dirasa telah mencederai dan memecah belah persatuan ummat Islam.

"Diantaranya dengan menggeser hari besar Islam dan beberapa hal lainnya, termasuk pemindahan ibukota negara (IKN) yang dirasa tidak layak untuk dilanjutkan, karena perekonomian morat marit tidak layak dilanjutkan," ujar Jel Fathullah. (*)

Komentar