BN Painan FC Juara, Taklukkan Ramadhan FC

Olahraga- 20-11-2021 21:11
Pemuncak turnamen Painan Cup 2021, Bank Nagari Painan FC dengan tropi juaranya seusai pertandingan, Sabtu (20/11). (Foto : SNM)
Pemuncak turnamen Painan Cup 2021, Bank Nagari Painan FC dengan tropi juaranya seusai pertandingan, Sabtu (20/11). (Foto : SNM)

Penulis: Snm

Painan, Arunala - Tim sepak bola Bank Nagari (BN) Painan FC rebut juara 1 dalam turnamen sepak bola Painan Cup tahun 2021.

Dalam laga final melawan tim Ramadhan FC asal Kota Padang di GOR Ilyas Yakub, Rawang, Kota Painan, Sabtu (20/11), tim Bank Nagari Painan FC memetik kemenangan 2-1 atas lawannya hari itu.

Kemenangan ini sekaligus mengantarkan tim ini sebagai pemuncak dalam turnamen yang diikuti 24 tim yang berasal dari Sumbar dan Bengkulu itu.

Baca Juga

Selain menjuarai turnamen, tim Bank Nagari Painan FC juga menggondol gelar juara pemain terbaik selama turnamen atas nama Efrianto.

Manajer tim Bank Nagari Painan FC, Helfi Yanrika berikan apresiasi pada para pemain timnya karena berhasil meraih juara I turnamen sepak bola Painan Cup 2021 itu.

"Alhamdulillah, keberhasilan ini tentu berkat kerja keras para pemain dari awal turnamen hingga saat ini, khususnya pada Coach Efrianto telah optimal memberikan taktik dan strategi kepada anggota tim kami," kata Helfi Yanrika kepada media seusai pertandingan.

Helfi juga menyampaikan komitmen Bank Nagari Cabang Painan dalam mendukung kemajuan prestasi olahraga di Pessel.

Komentar