Suhatri Bur Berbagi Kiat Sukses di Poltekpel Sumbar

Metro- 23-12-2021 17:35
Bupati Padangpariaman, Suhatri Bur saat hadir di kampus Poltekpel Sumbar untuk beri kuliah umum bagi para siswa di kampus itu, Kamis (23/12). (Dok : Istimewa)
Bupati Padangpariaman, Suhatri Bur saat hadir di kampus Poltekpel Sumbar untuk beri kuliah umum bagi para siswa di kampus itu, Kamis (23/12). (Dok : Istimewa)

Penulis: Arzil

Padangpariaman, Arunala -- Semua siswa di Poli Teknik Pelayaran (Poltekpel) Sumbar mendapatkan "pencerahan" dari Bupati Padangpariaman, Suhatri Bur di dining hall kampus itu, Kamis (23/12).

Kehadiran Suhatri Bur di Poltekpel Sumbar hari itu guna berikan kuliah umum bagi para siswa di sana, dan hal itu disaksikan langsung Direktur Poltekpel Sumbar, Capt Wisnu Risianto, Kadis Dikbud Kabupaten Padangpariaman, Anwar, dan undangan lainnya.

Dalam paparan, Suhatri Bur menyampaikan apresiasi kepada jajaran Poltekpel yang telah melahirkan lulusan yang potensial terutama dalam sektor pelayaran.

Baca Juga

"Pandai membagi waktu, merupakan kunci keberhasilan seorang pemimpin disamping selalu menjaga nilai-nilai agama yang dianut," jelasnya.

Tidak hanya materi seputar kepemimpinan dipaparkan, Suhatri Bur juga memberikan ilmu terkait karakter dan motivasi dalam menjalani kehidupan sebagai siswa di Poltekpel itu.

"Sebagai generasi pemenang, kalian harus memanfaatkan sebaik mungkin masa mudanya untuk giat belajar, berlatih, dan take action untuk mengejar masa depan kalian yang lebih baik, saatnya move on dari kemalasan," ujar Suhatri Bur.

Dia menambahkan melalui kegiatan ini diharapkan, agar para siswa Poltekpel dapat lebih giat dan lebih bersemangat dalam melakukan berbagai aktivitasnya serta mampu menumbuhkan karakter yang prima, profesional dan beretika dimanapun berada," tutup Suhatri Bur. (*)

Komentar