Pabrik Rangka Baja Ringan Hadir di Kota Pariaman

Metro- 12-01-2022 15:52
Wako Genius Umar saat tinjau pabrik Treco.id di Kota Pariaman, Rabu (12/1). (Dok : Istimewa)
Wako Genius Umar saat tinjau pabrik Treco.id di Kota Pariaman, Rabu (12/1). (Dok : Istimewa)

Penulis: Arzil

Pariaman, Arunala - Sebagai salah satu Produsen Rangka Baja Ringan, Treco.id hadir di Sumbar dengan kantor pusat utama di Kota Pariaman, di kawasan Alai Gelombang, yang digagas oleh salah seorang investor lokal Harpen Agus Bulyandi yang juga salah seorang legislator di rumah gonjong Kantor DPRD Kota Pariaman.

Wali Kota Pariaman, Genius Umar, Rabu (12/1) siang, yang menyempatkan diri melihat workshop Treco.id didampingi Ny. Lucyanel Arlym Genius dan Kepala Disparbud, Dwi Marhen Yono mengapresiasi berdirinya salah satu pusat produsen rangka atap dari baja ringan di Kota Pariaman.

"Keberadaan Treco.id ini, yang digagas Harpen Agus Bulyandi yang lebih akrab disapa Andy Cover ini mampu menjadi salah satu upaya pengembangan investor lokal yang ada di Kota Pariaman yang mampu membuka lapangan kerja bagi pemuda-pemudi Pariaman dan umumnya Sumbar untuk bekerja dalam usaha pemenuhan kebutuhan dan peningkatan ekonomi masyarakat," ujar Genius.

Baca Juga

Dengan hal tersebut, berarti telah membantu upaya dari pemerintah untuk ikut berkontribusi dalam pembangunan daerah dengan menciptakan hasil produk lokal namun mampu bersaing secara nasional.

Harpen Agus Bulyandi, dalam kesempatan tersebut sampaikan terimakasih kepada Genius Umar atas dukungan dan supportnya atas berdirinya Treco.id ini di Kota Pariaman, sebagai kantor pusat untuk wilayah Sumbar.

"Kedepan, kami akan kembangkan lagi usaha ini ke kancah nasional sehingga dengan ini kita mampu mendapatkan kepercayaan konsumen terhadap usaha rangka atap baja ringan ini dimana kita prioritaskan mutu dan pelayan terbaik terhadap konsumen," ujar Andy Cover.

Ia juga memprioritas utamakan bagi para pemuda dan pekerja dari Kota Pariaman yang mempunyai skil dibidang rangka atap baja ringan ini untuk ikut bergabung di usaha yang ia kelola ini.

" Karena dengan ini, kita memberikan kesempatan bagi pemuda-pemudi Kota Pariaman dan sekitarnya untuk pemenuhan kebutuhan hidupnya, karena disini kami bukan hanya bekerja namun mampu membangun semangat spirit pekerja dengan sistem kekeluargaan dengan selalu sharing dan memberikan motivasi dan etos kerja yang nantinya akan mampu berkembang secara nasional," tutupnya mengakhiri. (*)

Komentar