Genius Jamu Alumni APDN/STPDN Laskar Merapi 15 Bukittinggi

Metro- 22-01-2022 21:44
Ketua Alumni APDN Laskar Merapi 15 Bukittinggi, Djohermansyah Djohan bersama Wako Pariaman Genius Umar saat temu alumni, Sabtu malam (22/1). (Dok : Istimewa)
Ketua Alumni APDN Laskar Merapi 15 Bukittinggi, Djohermansyah Djohan bersama Wako Pariaman Genius Umar saat temu alumni, Sabtu malam (22/1). (Dok : Istimewa)

Penulis: Arzil

Pariaman, Arunala -- Wali Kota Pariaman,Genius Umar menyambut kedatangan alumni Akademi Pemerintahan Dalam Negeri (APDN) Angkatan X Laskar Merapi 15 Bukittinggi se Sumbar tahun 2022 di Balairung Wali kota Pariaman, Sabtu (22/1).

Genius Umar usai pertemuan dengan alumni ini mengatakan silaturahmi alumni APDN/STPDN sangat diperlukan. Karena di saat sekarang cukup banyak alumni APDN/STPDN yang bertugas di pemerintah pusat.

"Pertemuan dengan para alumni ini merupakan sebuah peluang bagi kami yang ada di Pemko Pariaman untuk menjalin kerjasama dan mendapatkan arahannya untuk pembangunan serta kemajuan Kota Pariaman. Sebab para alumni yang hari ini merupakan orang-orang yang sudah lama mengabdi dan mereka punya strategi sendiri dalam mengemban tugasnya," kata Genius Umar.

Baca Juga

Hadir juga dalam pertemuan alumni APDN itu yakni Wawako Mardison Mahyuddin, Sekko Yota Balad, Ketua PKK Ny Lucy Genius dan Ketua DWPKota Pariaman, Ny Yosneli Balad serta seluruh alumni APDN angkatan X Laskar Merapi 15 Bukittinggi.

Alumni APDNLaskar Merapi 15 Bukittinggi yang diketuai oleh Djohermansyah Djohan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemko Pariaman karena telah memfasilitasi pertemuan alumni ini.

"Kegiatan ini dilaksanakan untuk mempererat silaturahmi antar sesama alumni dan juga meningkatkan rasa kekeluargaan. Angkatan X adalah angkatan yang sudah berada dipenghujung masa tugasnya. Meskipun begitu, kami akan selalu berbagi pengetahuan kepada adik-adik yang saat ini sedang mengabdi di pemerintah daerah," ungkapnya

Ia berharap silaturrahmi ini akan tetap terjaga dengan baik sehingga akan menjadi contoh bagi junior-junior lainnya

Komentar