Pariyanto Hadiri Pemakaman Wabup Dharmasraya

Metro- 14-02-2022 16:35
Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya, Pariyanto tabur bunga di makam almarhum Wakil Bupati Dasril Panin Dt Labuan, Senin (14/2). (Foto : Anto)
Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya, Pariyanto tabur bunga di makam almarhum Wakil Bupati Dasril Panin Dt Labuan, Senin (14/2). (Foto : Anto)

Penulis: anto

Dharmasraya, Arunala - Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya, Pariyanto bersama anggota DPRD yang lain mengantarkan jenazah almarhum Wakil Bupati, Dasril Panin Dt Labuan sampai ke peristirahatan terakhir.

Senin (14/2), sekitar pukul 08.00 WIB, diawali dengan pelepesan jenazah almarhum yang dipimpin Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan di selenggarakan di halaman kantor bupati itu, dan juga disaksikan anggota DPRD, OPD, Forkopimda, ASN, Honorer dan THL, serta tokoh masyarakat setempat.

Setelah pelepasan, jenazah dibawa menuju Rumah Gadang Pulau Punjung guna mengikuti acara prosesi adat, dan selanjutnya disalatkan di Masjid Babussalam sebelum diantar kepemakaman.

Baca Juga

Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya, Pariyanto menyebutkan, kepergian almarhum menyisakan duka yang mendalam bagi pimpinan dan anggota DPRD di tambah almarhum juga mempunyai andil yang sangat besar dalam memperjuangkan pemekaran kabupaten itu saat menjadi anggota DPR RI dan juga sosok senior yang jadi panutan dalam ketauladannya saat menjadi pemimpin.

"Karena itu DPRD Dharmasraya mengajak seluruh masyarakat di kabupaten ini sama-sama mendoakan almarhum Dasril Panin Dt Labuan diterima segala Amal Ibadahnya dan semoga kuburannya diterangkan Allah SWT, dan seluruh keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan ketabahan dan keikhlasan," kata Pariyanto.

Komentar