Pembangunan Objek Wisata Tawa Dimatangkan

Wisata- 15-02-2022 16:33
Wabup Rahmang bersama Dirut PT Pariaman One Wisata, Syafrizal serta beberapa stakeholder terkait lainnya dalam rapat kelanjutan pembangunan water park di Tapakis, Selasa siang (15/2). (Dok : Istimewa)
Wabup Rahmang bersama Dirut PT Pariaman One Wisata, Syafrizal serta beberapa stakeholder terkait lainnya dalam rapat kelanjutan pembangunan water park di Tapakis, Selasa siang (15/2). (Dok : Istimewa)

Penulis: Arzil

Padangpariaman, Arunala - Rencana Pemkab Padangpariaman ingin membangun objek wisata water park (Tapakis Water Park Adventure/Tawa) di kawasan Nagari Tapakis Kecamatan Ulakan Tapakis, terus dimatangkan.

Ini terlihat dengan berprosesnya beberapa rencana persiapan pembangunan tempat wisata baru itu, seperti digelarnya rapat rencana pembangunan kawasan water park tersebut, di ruang kerja Sekkab Padangpariaman, Selasa siang (15/2).

Wakil Bupati, Rahmang yang hadir dalam rapat itu menyampaikan rencana water park ini diharapkan dapat membawa kemajuan, baik dari segi pariwisata, dan memajukan usaha UMKM sehingga dapat menghidupkan perekonomian masyarakat setempat.

Baca Juga

"Semoga pembangunan ini dapat kemajuan di Padangpariaman dan kebahagiaannya bisa dirasakan oleh semua pihak," harap Rahmang.

Dirinya juga mengajak seluruh pihak terkait untuk dapat menilai kendala yang dihadapi serta menawarkan solusi terbaik agar kebijakan dan kebijakan dapat segera dilakukan.

"Namun kita tidak boleh lengah, meski ditawarkan kemajuan, kita harus betul-betul mengkaji aturannya. Mari bersama-sama, agar Padangpariaman lebih maju dan menjadi kebanggaan kita semua," ujar Rahmang mengingatkan.

Adapun rencana pembangunan objek wisata water park yang difasilitasi Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu dan Perindustrian (DPMPTP) kabupaten setempat.

Sedangkan rapat yang digelar hari itu, dimoderatori langsung oleh Sekretaris kabupaten (Sekkab), Rudy Repenaldi Rilis, dan juga dihadiri Direktur Utama PT Pariaman One Wisata, Syafrizal serta beberapa stakeholder terkait lainnya.

Sementara, Syafrizal menyebutkan, pembangunan water park tersebut berada di lokasi Nagari Tapakis Kecamatan Ulakan Tapakis.

Tempat itu dianggap strategis dan cocok untuk arena pembangunan water park.

"Kami akan mengakomodir segala saran dan masukan dari rekan-rekan semua sehingga perizinan dapat segera dirampungkan dan pembangunan dapat segera dimulai," kata Syafrizal.

Komentar