IWO Sumbar Segera Miliki Kantor Bersama

Metro- 25-04-2022 21:53
Ketua IWO Sumbar, Khadafi Azwar bersama owner dan pengurus IWO saat buka bersama, Senin malam (25/4). (Dok : Istimewa)
Ketua IWO Sumbar, Khadafi Azwar bersama owner dan pengurus IWO saat buka bersama, Senin malam (25/4). (Dok : Istimewa)

Penulis: Arzil

Padang, Arunala - Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Sumbar, Khadafi Azwar menyebutkan organisasi IWO yang dia pimpin bakal segera menempati kantor bersama.

Hal itu disampaikan Khadafi saat buka bersama dengan anggota IWO Sumbar di salah satu cafe yang ada di Kota Padang, Senin malam (25/4).

"Direncanakan, sehabis Lebaran besok, anggota IWO Sumbar akan segera tempati kantor bersama mereka," kata Khadafi saat itu.

Baca Juga

Menurut Khadafi, keberadaan kantor bersama ini dalam upaya mendukung semangat dan profesionalisme rekan-rekan media dalam menggawangi pemberitaan cepat dan akurat.

"Sebagai organisasi media online, IWO punya tanggung jawab mengayomi dan mendukung kelancaran operasional media online, sekaligus memperkuat identitasnya sebagai media profesional," ucap Khadafi yang juga owner kliksiar.com itu.

Dengan memiliki kantor, lanjutnya, maka media online tersebut akan lebih leluasa bergerak menata manajemen dan mengembangkan media mereka untuk lebih baik dan jauh dari sebutan media abal-abal.

"Dengan memiliki alamat kantor dan perizinan yang jelas, kita harapkan media online ini lebih dipercaya masyarakat dan stakeholder," harap Khadafi.

Sementara itu, salah seorang wartawan senior, Gusfen Khairul menyebutkan, ada tiga hal baik yang didapat manusia bila sering merajut silaturahmi.

Pertama, memperpanjang umur, kedua dimudahkan rezekinya dan ketiga diberkahi Allah SWT.

"Terima kasih Ketua IWO Sumbar yang telah memfasilitasi silaturahmi dan berbuka bersama ini, semoga kita semua selalu dilimpahi rahmat Allah SWT. aamiin," ungkap Pemred pilarbangsanews.com ini.

Acara berbuka yang diadakan hari itu, dihadiri puluhan pengurus dan owner media online di Sumbar.

Komentar