Nurnas : Komunikasi Tatap Muka Cukup Penting

Metro-111 hit 22-05-2020 05:08
Sejumlah wartawan dari FWP Sumbar dan Grup Teh Talua buka bersama dengan tetap perhatikan protokol kesehatan, Kamis (21/5). (Dok : Istimewa)
Sejumlah wartawan dari FWP Sumbar dan Grup Teh Talua buka bersama dengan tetap perhatikan protokol kesehatan, Kamis (21/5). (Dok : Istimewa)

Penulis: Amazwar Ismail | Editor: MN. Putra

Padang, Arunala - Sejumlah wartawan dari Grup WA Teh Talua yang berposko di KPU dan Bawaslu Sumbar serta wartawan yang tergabung dalam Forum Wartawan Parlemen (FWP) Sumbar mempererat silaturahmi dengan buka bersama.

Meski dihadiri sejumlah wartawan, namun acara buka bersama tetap mematuhi protokol kesehatan, yakni memperharikan phsyical distance, serta menggunakan masker.

Dalam buka bersama di posko Warga Teh Talua yang berada di depan kantor KPU Sumbar, juga dihadiri penasehat FWP Sumbar, Muhammad Nurnas yang Kamis (21/5).

Baca Juga

"Meskipun dalam masa pandemi silaturahmi harus tetap dijaga, namun tetap mengacu pada aturan yang berlaku, sehingga semua berjalan lancar," kata sekretaris Komisi 1 DPRD Sumbar ini.

Menurut Nurnas, silaturahmi tetap harus dijaga, jangan hanya komunikasi melalui grup WA atau telepon saja.

"Komunikasi tatap muka juga penting, karena bisa melihat langsung kondisi kesehatan dari rekan-rekan wartawan," ulas Nurnas lagi.

Ketua FWP Sumbar, Novianto mewakili rekan-rekan wartawan yang sudah hadir diacara buka bersama itu.

"Kami juga aturkan Terima kasih atas dukungan Bang Nurnas dan juga Bang Tauhid yang mendukung terselenggaranya buka bersama ini," lanjut Novianto.

Selain buka bersama, kegiatan ini juga diisi dengan diskusi membahas isu lokal maupun nasional, baik yang berkaitan dengan politik, hukum dan sosial, termasuk juga masalah kesehatan.

Komentar