DPRD Dharmasraya Tetapkan Tiga Perda

Metro- 09-06-2022 14:51
Ketua DPRD, Pariyanto didampingi  Wakil Ketua Adi Gunawan dan Sekkab Adlisman tandatangani naskah penetapan Perda yang baru di kabupaten ini, Kamis (9/6). (Dok : Istimewa)
Ketua DPRD, Pariyanto didampingi Wakil Ketua Adi Gunawan dan Sekkab Adlisman tandatangani naskah penetapan Perda yang baru di kabupaten ini, Kamis (9/6). (Dok : Istimewa)

Penulis: anto

Dharmasraya, Arunala - DPRD Kabupaten Dharmasraya mengesahkan tiga perda baru, masing-masing Perda Pengelolaan Keuangan Daerah, Penyelenggaraan Perhubungan serta Penanggulangan Bencana.

Pengesahan ranperda menjadi perda itu digelar dalam rapat paripurna dalam rangka penyampaian pendapat akhir Bupati Dharmasraya terhadap tiga ranperda itu sebelum ditetapkan menjadi perda di ruang sidang utama gedung DPRD Kabupaten Dharmasraya. Kamis, (9/6).

Rapat paripurna dipimpin langsung Ketua DPRD, Pariyanto didampingi oleh wakil ketua Adi Gunawan, juga tampak hadir Sekkab Adlisman, unsur Forkopimda, para staf ahli, Asisten, kepala instansi vertikal, kepala OPD dan undangan lainnya.

Baca Juga

Pengesahan perda tersebut di tandai dengan penandatanganan berita acara oleh Ketua DPRD Pariyanto, dan Wakil Ketua Adi Gunawan, bersama Sekkab Dharmasraya, Adlisman.

Sekkab Adlisman menyebutkan atas nama Pemkab Dharmasraya dirinya mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin selama ini.

"Semoga kerja keras Bapak dan Ibu Dewan yang terhormat berikan selama ini dicatat sebagai amalan oleh Allah SWT," ucapnya.

Komentar