Wagub Audy Semangati Atlet Sumbar

Metro- 03-07-2022 08:51
Wagub Audy kalungkan medali pada atlet Sumbar yang berprestasi di ajang Fornas VI Palembang, Sabtu (2/7). (Dok : Istimewa)
Wagub Audy kalungkan medali pada atlet Sumbar yang berprestasi di ajang Fornas VI Palembang, Sabtu (2/7). (Dok : Istimewa)

Penulis: Arzil

Palembang, Arunala - Wakil Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Audy Joinaldy mengunjungi atlet menembak di beberapa tempat lomba dan pertandingan yang digelar di ajang Fornas VI di Palembang, Sumatera Selatan.

Kunjungan Wagub ini memberi dampak semangat pada atlet yang sedang berlomba, dengan semangat dan sportifitas para atlet pun menunjukan kesungguhan untuk mendapatkan hasil yang terbaik, Sabtu (2/7).

Pada saat kedatangan Audy, ada beberapa lokasi Induk olahraga dimana peserta dari Sumbar sedang bertanding.

Baca Juga

Diantaranya, Induk Olahraga (Inorga) Senam dan Inorga yang sedang trending, Gateball.

Hampir setiap lapangan Gateball yang berukuran panjang 20 x 15 meter persegi itu dipenuhi para atlet dari berbagai daerah yang sedang bertanding, termasuk atlet Sumbar.

Sementara pada Inorga menembak, terpantau sejauh ini, atlet Sumbar telah menorehkan prestasi dengan perolehan perunggu.

Pada pertandingan menembak dengan kategori double Persatuan Praktisi Yoga Nasional Indonesia itu mendapatkan poin 83.150 yang disumbangkan oleh Anisayah Nur Qoriy'ah dan Rini Asril.

Pengalungan perunggu tersebut disematkan langsung oleh Audy Joinaldy yang hadir pada acara penyerahan medali bagi para atlet pemenang, disaksikan oleh Ketua Kormi Sumbar, Aristo Munandar, ketua Kormi Lampung dan beberapa ketua Kormi dari daerah lainnya.

Audy tampak sumringah saat mengalungkan medali kepada kedua atlet Sumbar itu. Demikian juga Anisa dan Rini, terlihat begitu bahagia ketika menerima medali langsung dari wakil gubernurnya.

"Ada kebahagiaan tersendiri disaat atlet berprestasi, dan kepala daerah hadir di sana," ungkap Anisa yang baru saja berhasil meraih medali perunggu itu.

"Dengan awal yang baik ini, semoga ke depan Anisa dan Rini semakin giat untuk berlatih, untuk mendapatkan yang baik dari yang terbaik. Banyak lagi yang harus di kejar dan juga banyak lagi yang menunggu untuk di raih, tetap semangat," ujar Audy usai pengalungan medali.

"Jadikan ini contoh bagi para seluruh atlet dan pelatih, serta pengurus di setiap Inagor untuk lebih giat dalam pembinaan para atletnya," tambah Audy. (*)

Komentar