Menpan RB Meninggal, Ketua DPRD Dharmasraya Ikut Berduka

Metro- 01-07-2022 13:41
Ketua DPRD Dharmasraya Pariyanto. (Dok : Istimewa)
Ketua DPRD Dharmasraya Pariyanto. (Dok : Istimewa)

Penulis: anto

Dharmasraya, Arunala - Ketua DPRD Dharmasraya, Pariyanto menyampaikan rasa duka mendalam atas meninggalnya Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Tjahjo Kumolo.

Menurut Waketum Adkasi ini, Tjahjo Kumolo merupakan salah satu menteri yang banyak membantu Dharmasraya sebut ketua DPRD Dharmasraya tersebut.

"Innalilahi Wainnailaihi Rojiun, almarhum adalah salah satu menteri yang banyak membantu Pemkab Dharmasraya dan beliau juga politikus senior di elit PDIPi," katanya, Jumat (1/7).

Baca Juga

Ketua DPRD dan legeslator tiga periode itu mengatakan, hubungannya dengan Tjahjo Kumolo tidak sekadar hubungan kepartaian atau sebatas politikus di daerah dengan menteri.

Lebih dari itu, Pariyanto mengaku sering mendapatkan nasihat dari Tjahjo dalam menjalankan amanahnya sebagai petinggi daerah.

"Beliau sudah seperti seorang seniornya Politikus dalam memberi nasihat dan masukan, baik untuk pemerintahan ataupun untuk pribadi saya dalam memimpin lembaga daerah, semoga amal ibadah Almarhum diterima Allah SWT dan mendapat tempat terbaik di Sisi-Nya, Aamiin," harapnya.

Komentar