CPS Yaya Property Hadirkan Hunian Berkualitas

Metro- 18-08-2022 18:44
Stan CPS Yaya Property di REI Property Expo 2022 di Transmart Padang. (Dok : Istimewa)
Stan CPS Yaya Property di REI Property Expo 2022 di Transmart Padang. (Dok : Istimewa)

Penulis: Fajril

Padang, Arunala - DPD REI Sumbar menyelenggarakan REI Property Expo 2022 yang telah berlangsung sejak Rabu (17/8) hingga Minggu (21/8) di Transmart Padang.

Ada 20 pengembang dan enam perbankan ikut dalam pameran perumahan terbesar di Sumbar.

Salah satu pengembang yang turut serta yakni CPS Yaya Property bergerak di bidang developer, contractor and supplier.

Baca Juga

Setelah sukses membangun sejumlah kompleks perumahan di Kota Padang, CPS Yaya Property tak berhenti memberikan hunian asri dengan lokasi yang strategis buat konsumen.

Kini perusahaan ini tengah membangun tiga kompleks perumahan baik subsidi maupun komersil. Yakni Perumahan Sungai Lareh Asri, Perumahan Yaya Garden Lubuk Lintah dan Perumahan Tanah Sirah Village.

"Ini sebuah kehormatan bagi kami terus bisa melayani masyarakat dengan hunian yang nyaman dan aman bagi masyarakat Kota Padang khususnya Sumbar umumnya. CPS Yaya Property selalu konsisten dalam memberikan kepuasan kepada masyarakat," kata Owner CPS Yaya Property, Budiyanto, kepada Arunala.com di sela-sela REI Property Expo 2022 di Transmart Padang.

Perumahan Sungai Lareh Asri, sebut Budi, mengusung konsep perumahan subsidi dan komersil dalam satu kompleks.

"Ini akan menjadi pilihan baik bagi masyarakat tentunya," ungkapnya seraya menyebutkan perumahan ini menyediakan tipe Rumah Sederhana Sehat (RSH) subsidi tipe 36/80, RS Plus tipe 36/80 dan tipe 40/80.

Kemudian, Perumahan Yaya Garden Lubuk Lintah dengan hunian asri bernuansa tropis modern.

Tersedia dengan tipe 70+, tipe 100, tipe 125 dan tipe costum. Tentunya dengan lokasi strategis, dekat kampus UIN Imam Bonjol dan Universitas Andalas serta Baiturrahmah serta zona aman tsunami.

"Untuk perumahan ini kami menyediakan unit terbatas," ucap Budi.

Perumahan selanjutnya, sebut Budi, Perumahan Tanah Sirah Village. "Ini termasuk hunian ekslusif di Kota Padang. Tersedia tipe 151/127, 178/139, 194/166, 200,170. Kemudian tipe 204/179, 209/179, 210/236, 220/188, dan 232/200. Tentunya dengan desain khusus," tuturnya.

Ia mengatakan tiga kompleks perumahan yang sedang dibangun ini dibangun dengan beragam spesifikasi bahan bangunan berkualitas. Mulai dari fondasi, struktur, lantai, dinding, kusen jendela, jendela, kusen pintu, atap dan lainnya.

"Selain bisa membeli secara cash, konsumen juga bisa secara kredit. Atau pun cash bertahap untuk pembelian unit di Perumahan Tanah Sirah Village," paparnya.

Budi mengajak konsumen untuk mengunjungi REI Property Expo 2022 di Transmart Padang.

"Calon pembeli bisa mengunjungi stan CPS Yaya Property. Di sana, calon pembeli akan mendapatkan keterangan yang jelas tentang tiga perumahan yang sedang kami bangun ini. Karena itu, jangan sia-siakan pameran perumahan ini yang berlangsung hingga Minggu (21/8)," ajak Budi.

Komentar