Atlet Dojang JTC Pariaman Juara Umum II

Olahraga- 29-08-2022 11:57
Wawako Mardison Mahyuddin bersama para atlet Taekwondo dari Dojang JTC seusai peringkat juara umum II di kejuaraan Taekwondo Bupati Pesisir Selatan (Pessel) Cup ll, kemarin. (Dok : Istimewa)
Wawako Mardison Mahyuddin bersama para atlet Taekwondo dari Dojang JTC seusai peringkat juara umum II di kejuaraan Taekwondo Bupati Pesisir Selatan (Pessel) Cup ll, kemarin. (Dok : Istimewa)

Penulis: Arzil

Pariaman, Arunala - Atlet Dojang Jaya Taekwondo Club (JTC) Pariaman berhasil meraih 14 medali emas, 5 perak dan 8 perunggu pada kejuaraan Taekwondo Bupati Pesisir Selatan (Pessel) Cup ll yang digelar di Pessel pada 28 hingga 31 Juli. kemarin.

Dengan raihan medali tersebut, para atlet Dojang JTC Kota Pariaman menjadi juara umum II.

Wakil Wali Kota Pariaman, Mardison Mahyuddin, merasa bangga atas prestasi yang diukir atlet Dojang JTC tersebut.

Baca Juga

Mardison mengucapkan terimakasih kepada para atlet dan pelatih yang telah membesarkan nama Kota Pariaman pada cabor Taekwondo ini, sehingga menjadi juara umum II pada kejuaraan tersebut.

Wawako Mardison didampingi Anggota DPRD, Life Iswar dalam kesempatan tersebut, secara simbolis melakukan pengalungan medali kepada atlet serta memotivasi dan memberi semangat para atlit agar lebih baik lagi untuk berlatih.

"Saya doakan, semoga kedepannya para atlet Dojang JTC Pariaman bisa memunculkan bibit -bibit atlit Taekwondo baru untuk bisa melaju pada kejuaraan daerah hingga nasional," ujar Mardison di Pariaman kemarin.

Dia juga menyampaikan sangat mengapresiasi para atlit yang telah berjuang untuk meraih medali sebanyak mungkin.

"Kami dari Pemko Pariaman akan memberikan perhatian yang lebih untuk masa yang akan datang pada cabor Taekwondo ini," ucap Mardison.

Terpisah, Ketua Dojang JTC Pariaman, Sony beserta pelatih/Sabam Mardi juga ucapan terima kasih mereka atas kesediaan Wawako dan anggota DPRD menyempatkan diri hadir langsung menyambangi para atlet.

Sementara itu, Sabam Mardi, mengaku puas dan bersyukur atas pencapaian yang diraih oleh anak didiknya.

"Prestasi ini merupakan hasil kerja keras dan usaha yang telah dilakoni oleh para atlit secara maksimal," kata Sabam Mardi.

Komentar