Helsi Yasin Baminantu, Ribuan Undangan Hadiri Resepsi Pernikahan

Metro- 04-09-2022 19:20
Hari bahagia Helsi Yasin saat melangsungkan pernikahan putri pertamanya dr Redha Melanda dengan Muhammad Rizaldy di ball room Hotel Santika Premiere Padang, Minggu (4/9). (Foto : Arzil)
Hari bahagia Helsi Yasin saat melangsungkan pernikahan putri pertamanya dr Redha Melanda dengan Muhammad Rizaldy di ball room Hotel Santika Premiere Padang, Minggu (4/9). (Foto : Arzil)

Penulis: Arzil

Padang, Arunala - Notaris kondang Kota Padang, Helsi Yasin MKn melangsungkan pesta pernikahan putrinya dr Redha Melanda yang diselenggarakan cukup megah di Hotel Santika Premiere Padang, Minggu (4/9).

Redha Melanda yang merupakan putri pertama dari pasangan Ikhwan Hasan SH dan Helsi Yasin ini dipersunting oleh pria pujaannya Muhammad Rizaldy SE yang merupakan putra keenam dari pasangan Drs Zamzami Chan Apt MSi dan Auliza Gusni.

Pada pesta pernikahan Minggu itu, terlihat pasangan mempelai ini terlihat tersenyum sumringah dan bahagia, tidak terkecuali kedua orang tua dari pasangan mempelai pun merasakan hal yang sama.

Baca Juga

Mengingat tamu yang hadir di hari itu memberikan ucapan selamat dan doa untuk kedua mempelai juga datang dari berbagai kalangan. Mulai Gubernur Sumbar Mahyeldi bersama istri Arnali Bahar, Hakim Mahkamah Konstitusi (MK) Saldi Isra bersama keluarga, pejabat pemerintahan, Anggota DPD RI Emma Yohanna dan ribuan undangan lainnya.

Tidak terkecuali ucapan selamat berbahagia bagi kedua mempelai juga diberikan sejumlah anggota Kasma 1 Padang lintas angkatan. Mengingat, hal ini Helsi Yasin juga salah seorang pengurus inti DPP Kasma 1 Padang.

Dalam resepsi pernikahan Redha dan Aldy ini, para undangan juga dihibur berbagai penampilan diantaranya penampilan berbagai macam tarian, randai dan juga Savero Band.S

Sebelum resepsi pernikahan dilangsungkan, lebih dulu kedua mempelai melaksanakan prosesi ijab kabul di rumahanak daro(mempelai wanita, red) di Redist Green Resident Blok A1 No.1 Lubukbegalung Padang, Sabtu (3/9).


Komentar