Telkomsel Kerjasama dengan DPD HIMPERRA Riau

Metro- 02-11-2022 20:08
Penandatanganan kerjasama diwakili Vice President Area Account Management Telkomsel Samuel Pasaribu, Ketua DPD HIMPERRA Riau Donny Satria Putra. Disaksikan oleh Gubernur Riau Syamsuar. (Dok : Istimewa)
Penandatanganan kerjasama diwakili Vice President Area Account Management Telkomsel Samuel Pasaribu, Ketua DPD HIMPERRA Riau Donny Satria Putra. Disaksikan oleh Gubernur Riau Syamsuar. (Dok : Istimewa)

Penulis: Fajril

Pekanbaru, Arunala.com - Telkomsel mengumumkan kolaborasi bersama DPD Himpunan Pengembang Pemukiman dan Perumahan Rakyat (HIMPERRA) Riau dalam menghadirkan konektivitas internet dengan penyediaan layanan ORBIT untuk perumahan di Provinsi Riau.

Kolaborasi ini ditandai dengan penandatanganan Kerjasama antara kedua belah pihak pada Rabu (2/11). Kerjasama ini dilakukan sebagai upaya dukungan terhadap tujuan pembangunan Kementrian PUPR dalam program pemerintah Sejuta Rumah Bagi Masyarakat.

"Telkomsel berkomitmen untuk mendukung peningkatan konektivitas internet dalam pemanfaatan teknologi terkini di berbagai sektor, dimana kali ini kami memberi perhatian khusus di sektor pemukiman dan perumahan. Melalui kerjasama dengan HIMPERRA DPD Riau ini, Telkomsel ingin berkontribusi dalam mewujudkan salah satu tujuan pembangunan kementrian PUPR yaitu peningkatan pemenuhan perumahan dan infrastruktur pemukiman yang layak dan aman menuju terwujudnya smart living untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat," kata Vice President Area Account Management Samuel Pasaribu.

Baca Juga

Melalui penandatanganan kerjasama ini, nantinya Telkomsel akan memberikan solusi berupa penyediaan koneksi internet melalui layanan WiFi ORBIT Home LTE pada 5000 unit perumahan yang tersebar di 11 Kabupaten Provinsi Riau, sehingga masyarakat dapat mendapatkan jaringan internet yang cepat dan reliable di rumah.

Selain itu, Telkomsel juga menawarkan program channeling dan mitra reseller ORBIT sebagai salah satu sumber tambahan revenue bagi DPD HIMPERRA, yang saat ini telah tersebar di 34 provinsi Indonesia.

"Sebagai leading digital telecomunication company terdepan di Indonesia, Telkomsel selalu hadir dengan beragam inovasi produk dan layanan terdepan guna membuka semua peluang untuk kemajuan bangsa. Kami senantiasa berharap, setiap inisiatif dan upaya yang telah dan akan dihadirkan Telkomsel dapat terus memenuhi kebutuhan masyarakat di berbagai fase kehidupan, terutama di masa penuh tantangan seperti saat ini," pungkas Samuel. (*)

Komentar