Open Gate Konser Dewa 19 Pukul 5 Sore

Metro- 05-11-2022 15:42
Panggung untuk konser Dewa 19 sudah dipersiapkan di Grand Ballroom THE ZHM Premiere Hotel and Convention Kota Padang, Sabtu (5/11). (Dok : Istimewa)
Panggung untuk konser Dewa 19 sudah dipersiapkan di Grand Ballroom THE ZHM Premiere Hotel and Convention Kota Padang, Sabtu (5/11). (Dok : Istimewa)

Penulis: Fajril

Padang, Arunala.com - Penonton Konser 30 Tahun Dewa 19 Berkarya sudah bisa memasuki area konser Grand Ballroom THE ZHM Premiere Hotel and Convention Kota Padang, hari ini (5/11) pada pukul 17.00 WIB.

Saat memasuki area, penonton diminta untuk tertib dan mematuhi aturan.

"Pukul 5 sore sudah open gate. Dewa 19 itu rundown-nya abis Isya sampai selesai. Dimana nanti Dewa akan memainkan minimal 30 lagu, durasi 3 jam. Jadi karena temanya 30 tahun Dewa 19, jadi minimal memainkan 30 lagu," kata Promotor Kreasi Tunggal Mulia, Bimo Maxim, kepada Arunala.com .

Baca Juga

Ia mengatakan selama konser berlangsung, penonton diminta tertib dan memenuhi aturan. Yakni tidak membawa anak di bawah umur, membawa senjata tajam, narkoba, serta makanan.

"Bahkan kami menyediakan beberapa booth di area konser," tuturnya seraya mengatakan hingga saat ini masih berlangsung penukaran tiket.

Dalam konser nanti malam, promotor juga memastikan seluruh vokalis tampil sesuai jadwal. Hanya saja, drummer Dewa 19, Agung Gimbal digantikan Ikmal Tobing.

Pergantian personel drummer tersebut tidak akan mengurangi penampilan Dewa 19. Sebab Ikmal dikenal dengan salah satu drummer terbaik di Indonesia.

Diketahui, Ikmal Tobing merupakan drummer band T.R.I.A.D. Pria 33 tahun ini juga tergabung dalam anggota band, seperti Mahadewa, dan Ahmad Band.

"Pastinya konser ini sangat keren. Karena konser yang spesial untuk Baladewa dan Baladewi. Bukan hanya Kota Padang saja, tapi Sumbar," ungkapnya.

Bimo mengajak Baladewa dan Baladewi jangan sampai ketinggalan menonton konser ini.

"Jadilah bagian dari sejarah Konser 30 Tahun Dewa 19. Karena ini mungkin tidak akan terjadi lagi. Langsung datang ke THE ZHM Premiere Hotel and Convention Kota Padang karena di sini masih menjual tiket on the spot," ajak Bimo.

Melalui video tapping di media sosial Instagram @kreasi.tunggal.mulia, personel Dewa 19 Andra mengajak Baladewa Padang untuk menonton Konser 30 Tahun Dewa 19 Berkarya.

"Hallo Baladewa Padang, aku sudah ada di Padang. Dan kita jumpa nanti malam di Grand Ballroom THE ZHM Premiere Hotel and Convention. Kita akan bersenang-senang dan bernyanyi bersama serta melewati malam minggu bersama Dewa 19 Featuring Ello dan Virzha. See you tonight," ajak gitaris Dewa 19 ini.

Komentar