PNP Serahkan Wastafel untuk SMA 2 Padang

Metro-154 hit 24-06-2020 15:38
Pembina Sispala Reborn SMA 2 Padang Adrian Toaik serahkan bantuan wastafel dari Politeknik Negeri Padang kepada Kepala SMA 2 Padang Syamsul Bahri, Rabu (24/6). (Dok : Istimewa)
Pembina Sispala Reborn SMA 2 Padang Adrian Toaik serahkan bantuan wastafel dari Politeknik Negeri Padang kepada Kepala SMA 2 Padang Syamsul Bahri, Rabu (24/6). (Dok : Istimewa)

Penulis: Amazwar Ismail | Editor: MN. Putra

Padang, Arunala - Dalam rangka penerapan New Normal di institusi pendidikan di Sumbar, Politeknik Negeri Padang (PNP) tidak menginginkan saat belajar di sekolah menjadi klaster baru dari penyebaran Covid-19.

Untuk mengatasi itu, PNP mengaktualkan gerakan pedulinya dengan menyerahkan satu unit wastafel ke SMA 2 Padang, untuk digunakan sebagai tempat cuci tangan siswa di sekolah itu di sekolah.

"Hari ini kami serahkan satu unit wastafel ke SMA 2 Padang dalam rangka peduli pada aksi Sispala Reborn dalam menyiapkan sekolah dan siswa tangguh di SMA ini," ujar Direktur Politeknik Negeri Padang Surfa Yondri melalui pesan Whatsapp kepada wartawan di Padang, Rabu (24/6).

Baca Juga

Bantuan wastafel dari PNP itu diserahkan pembina Sispala Reborn SMA 2 Padang, Adrian 'Toaik' Tuswandi kepada Kepala SMA 2 Padang Syamsul Bahri.

Adrian menyebutkan sejak PSBB Sumbar berjalan hingga penerapan dan era New Normal sekarang ini, sudah 250 unit wastafel portable diserahkan.

"Wastafel itu kami serahkan ke sejumlah masjid, mushala, pasar dan lapangan olahraga, semuanya karya mahasiswa Politeknik Negeri Padang sendiri," tulis Surfa Yondri lagi.

Kepala SMA 2 Padang Syamsul Bahri mengaku sangat berterimakasih atas bantuan wastafel dari Politeknik Negeri Padang itu.

"Allhamdulillah, terima kasih Politeknik Negeri Padang, bantuan wastafel ini saya tahu adalah pertama untuk SMA di Sumbar," kata Syamsul Bahri.

Komentar