GraPARI Telkomsel Hadir di Living World Pekanbaru

Metro- 23-12-2022 13:22
Telkomsel terus berkomitmen dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan, salah satunya dengan menghadirkan GraPARI Living World di Kota Pekanbaru. (Dok : Istimewa)
Telkomsel terus berkomitmen dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan, salah satunya dengan menghadirkan GraPARI Living World di Kota Pekanbaru. (Dok : Istimewa)

Penulis: MN. Putra

Pekanbaru, Arunala.com - Telkomsel terus berkomitmen dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan, salah satunya dengan menghadirkan GraPARI di Living World kota Pekanbaru.

Hal ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, mewujudkan layanan yang nyaman bagi pelanggan di lokasi premium dan dalam rangka penyesuaian terhadap potensi kenaikan trafik di masa New Normal.

"Kami terus berupaya mempermudah pelayanan kepada pelanggan, termasuk lokasi GraPARI Living World yang baru ini dengan tetap memperhatikan lokasi yang strategis dan tentunya mudah dijangkau oleh para pelanggan Telkomsel. Desain ruangan dan interior yang modern serta tempat layanan yang nyaman untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat kota Pekanbaru," kata Vice President Consumer Care Management Telkomsel Robby Aris Cahyadi.

Baca Juga

GraPARI Living World Pekanbaru hadir dengan jam pelayanan mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB, yang bisa diakses pelanggan selama 7 hari dalam seminggu.

Melayani pelanggan Telkomsel dengan 2 orang petugas counter customer service untuk berbagai layanan.

Seperti Pasang Baru (PSB) KartuHalo, pembayaran cashless tagihan KartuHalo, penjualan kartu perdana prabayar, pengisian pulsa dan paket data.

Kemudian penggantian kartu (hilang, rusak, maupun upgrade USIM kartu 4G), pembelian modem Orbit, aktivasi paket roaming, aktivasi device/ IMEI khusus WNA serta layanan lainnya.

"Untuk tetap memberi kemudahan pelayanan di GraPARI Living World yang mengusung konsep GraPARI Partial Digital, kami juga menyediakan 2 unit mesin MyGraPARI Lite, semacam mesin ATM yang memiliki kelebihan portabilitas, ringan, compact dan telah menggunakan koneksi IoT, serta mendukung percepatan migrasi layanan pelanggan dari 3G ke 4G/ LTE.

Diharapkan, dengan tersedianya layanan pelanggan di GraPARI Living World Pekanbaru, kebutuhan dan kepuasan pelanggan dapat terpenuhi dan cakupan pelanggan yang dilayani menjadi lebih luas," tukasnya. (*)

Komentar