Telkomsel Hadirkan Paket RoaMAX Umroh

Metro- 09-01-2023 13:05
Telkomsel menghadirkan ragam pilihan paket Internet dan nelpon RoaMAX Umroh yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan. (Dok : Istimewa)
Telkomsel menghadirkan ragam pilihan paket Internet dan nelpon RoaMAX Umroh yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan. (Dok : Istimewa)

Penulis: Fajril

Pekanbaru, Arunala.com -Telkomsel menghadirkan paket RoaMAX Umroh. Kehadiran paket ini dalam rangka menghadirkan layanan komunikasi yang mudah dan terjangkau bagi pelanggan yang menjalankan ibadah umroh di tahun 2023 ini.

Dengan paket tersebut, seluruh jamaah umoh dapat menggunakan beragam layanan seperti internet, telepon dan SMS tanpa harus mengganti kartu atau USIM yang ada di negara tujuan.

Paket ini menawarkan berbagai solusi layanan komunikasi lengkap yang dapat dipilih jamaah sesuai dengan kebutuhannya.

Baca Juga

"Dengan layanan roaming ini, para jamaah umrah cukup mengaktifkan paket RoaMAX Umroh melalui aplikasi My Telkomsel atau layanan UMB di *266*15# kemudian setelah paket aktif dapat langsung digunakan tanpa harus mengganti dengan kartu perdana atau USIM lokal," kata Vice President Consumer Sales Area Sumatera Telkomsel, Mulya Budiman.

Telkomsel menghadirkan beragam paket Internet RoaMAX Umroh mulai dari Rp275.000 dengan pilihan kuota hingga 5 GB (4 GB di Arab Saudi, 1 GB di Qatar, United Arab Emirates, Palestine, Turki, Mesir, Jordan, Israel, Singapore, Malaysia, Oman, Australia) dengan Masa berlaku 12 x 24 Jam di Arab Saudi dan negara transit.

Selain itu, Telkomsel juga menyediakan paket Combo RoaMAX Umroh yang dapat digunakan untuk layanan internet, telepon dan SMS mulai dari Rp550 ribu dengan besaran kuota hingga 10 GB akses Internet Luar Negeri (8 GB di Arab Saudi, 2 GB di Qatar, United Arab Emirates, Palestine, Turki, Mesir, Jordan, Israel, Singapore, Malaysia, Oman, Australia), Telepon 45 menit ke (Nomor Indonesia/nomor negara yang sedang dikunjungi/terima telepon), dan 45 SMS dengan masa berlaku 17 x 24 Jam di Arab Saudi dan negara transit.

Untuk aktivasi dan info lebih lanjut mengenai paket tersebut, jamaah dapat mengakses di Aplikasi My Telkomsel kemudian memilih paket Roaming atau RoaMAX Umroh atau mengakses halaman https://www.telkomsel.com/umroh.

"Dengan hadirnya paket RoaMAX Umroh ini diharapkan dapat memberi nilai tambah serta pengalaman berkomunikasi yang nyaman dan terjangkau bagi para jamaah umroh dari seluruh Indonesia.

Telkomsel hadir untuk membuka lebih banyak peluang dalam kemudahan bersilaturahmi serta berbagi momen saat berada di Tanah Suci, sehingga jamaah tetap nyaman beribadah sembari tetap memberikan kabar kepada keluarga di Tanah Air.

"Kami juga berdoa semoga seluruh jamaah mendapatkan kemudahan selama menjalani ritual ibadah Umroh dan pulang kembali ke tanah air dengan sehat dan selalu mendapatkan keberkahan yang terbaik dari Allah," pungkas Mulya Budiman. (*)

Komentar