Polres Pessel Gelar Deklarasi Protokol Kesehatan

Metro-60 hit 10-09-2020 14:47
Kapolres Pessel AKBP Sri Wibowo memasangkan masker kepada salah seorang pengendara di Painan, Kamis (10/9). (Foto : Rio)
Kapolres Pessel AKBP Sri Wibowo memasangkan masker kepada salah seorang pengendara di Painan, Kamis (10/9). (Foto : Rio)

Penulis: Snm | Editor: MN. Putra

Pessel, Arunala - Kapolres Pesisir Selatan (Pessel) AKBP Sri Wibowo membagikan masker kepada sejumlah pengendara dan masyarakat di Kota Painan.

Pembagian masker dilakukan Kapolres yang didampingi pejabat utama Polres Pessel itu dilakukan di dua tempat yakni di bundaran Simpang UHA dan Pasar Inpres Kota Painan, Kamis (10/9) sekitar pukul 10.00 WIB.

"Giat pembagian masker serentak yang kami lakukan di hari itu dalam rangka deklarasi menjalankan protokol kesehatan Covid -19 pada setiap tahapan Pilkada 2020 di Pessel," kata Sri Wibowo kepada media di sela-sela pembagian masker tersebut di Painan.

Baca Juga

Sejalan dengan kegiatan yang dilakukan Kamis pagi itu, Sri Wibowo juga mengimbau masyarakat Pessel agar mematuhi protokol kesehatan.

"Kemudian di tiap tahapan Pilkada 2020, saya juga meminta para bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Pessel untuk ikut mensosialisasikan protokol Kesehatan kepada masyarakat dan juga tim pendukung masing-masing," ujar Sri Wibowo lagi.

"Mari kita sayangi diri sendiri, keluarga, dan orang lain. Tetap ikuti 3 M, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak," tukas Kapolres ini.

Dia melanjutkan, pembagian masker tidak hanya dilakukan pihak Polres saja, tapi juga dilakukan oleh jajaran Polsek, dan Bhabin Kamtibmas.

Terakhir, Sri Wibowo mengingatkan masker yang diterima masyarakat dari Polres ini jangan hanya digantung di leher tidak menutupi mulut dan hidung.

"Pakailah masker itu dengan benar sehingga hidung dan mulut tertutup masker," kata Sri Wibowo.

Komentar