Dua Pencuri TV di RSUP M Djamil Diciduk Polisi

Metro-802 hit 15-09-2020 19:40
Kedua pelaku pencurian di RSUP M Djamil Padang sedang diintrograsi penyidik Polsek Padang Timur, Selasa (15/9). (Foto : Can)
Kedua pelaku pencurian di RSUP M Djamil Padang sedang diintrograsi penyidik Polsek Padang Timur, Selasa (15/9). (Foto : Can)

Penulis: Can

Padang, Arunala - Tim Opsnal Polsek Padang Timur menciduk dua pencuri yang beraksi di ruangan Flamboyan RSUP M Djamil Padang, Selasa pagi (15/9) sekitar pukul 06:00.

Aksi pencuri tersebut diketahui terjadi pada Kamis (5/9) lalu sekira pukul 09:30 WIB, ini setelah polisi melakukan beberapa penyelidikan di lapangan.

Diketahui pelaku juga bekerja di RSUP M Djamil bagian office boy atau cleaning services tersebut berhasil ditangkap pada Selasa pagi itu.

Baca Juga

Informasi yang diterima Arunala.com , penangkapan berawal adanya laporan dari korban No.215/IX/2020/Sek Timur, tanggal 15 September 2020. Laporan ini kemudian ditindaklanjuti dengan melakukan olah TKP.

Dalam olah TKP dan keterangan para saksi di lapangan, mengarahlah pada dua orang pelaku pencurian masing-masing bernama Didi Darmadi, (35), warga Jati dan temanya Fauzi Aditya, (30), warga Kurao Pagang.

Kapolsek Padang Timur AKP Afrides Roema mengatakan, ketika adanya laporan dari korban adanya kehilangan televisi di ruang flamboyan RSUP M Djamil, pihaknya pun langsung melakukan olah TKP dan menanyai saksi -saksi di lapangan.

"Ada salah satu security melihat keberadaan kedua pelaku yang mencurigakan, ketika kami tangkap, mereka pun mengakui yang melakukan pencurian di rumah sakit tersebut," ujarnya.

Dikatakan lagi, keduanya mengaku mengambil televisi di ruangan tersebut mengunakan obeng ketika ruangan itu kosong.

"Ketika televisi berhasil dicuri, salah satu pelaku membawanya dan meletakkannya ke tong sampah di sebelah rumah sakit tersebut, ketika mereka bedua telah selesai bekerja baru kemudian mereka ambil dan membawanya, sementara untuk kasus ini masih kami dalami," katanya.

Komentar