Indra Catri Sapa Pedagang Pasar Malampah di Pasaman

Metro-36 hit 17-10-2020 18:13
Cawagub Indra Catri bersama pedagang Pasar Malampah Kecamatan Tigo Nagari, Kabupaten Pasaman, Sabtu (17/10). (Dok : Istimewa)
Cawagub Indra Catri bersama pedagang Pasar Malampah Kecamatan Tigo Nagari, Kabupaten Pasaman, Sabtu (17/10). (Dok : Istimewa)

Penulis: Amazwar Ismail | Editor: MN. Putra

Padang, Arunala - Calon Wakil Gubernur Sumbar, Indra Catri, bersilaturahmi dengan pedagang di Pasar Malampah, Nagari Malampah, Kecamatan Tigo Nagari, Kabupaten Pasaman. Dia menyapa pedagang yang menyambutnya dengan gembira.

Sebagian pedagang di Pasar Malampah merupakan warga Kabupaten Agam yang berjualan di pasar tradisional itu. Beragam bahan pokok yang dijual dibawa langsung dari Agam oleh pedagang.

Selain menyapa pedagang di Pasar Malampah, Indra Catri membagikan masker karena banyak pedagang di sana yang tak menggunakan masker.

Baca Juga

Dirinya mengimbau pedagang dan masyarakat yang berbelanja untuk menerapkan protokol kesehatan agar Covid-19 tidak menular.

"Kasus penyebaran Covid-19 di Sumbar masih tinggi. Mari kita terapkan protokol kesehatan," kata Indra Catri.Sambil bercengkerama dengan pedagang, Indra Catri mengapresiasi hasil bumi yang dijual di Pasar Malampah yang masih segar.

Pedagang di Pasar Malampah, Edi, mengatakan kedatangan Indra Catri ke pasar itu disambut positif para pedagang, apalagi kedatangannya juga untuk membagikan masker. Ia mengaku mendukung Nasrul Abit-Indra Catri dalam Pilgub Sumbar 2020.

"Masyarakat Pasaman sudah kenal dengan Indra Catri, beliau bahkan dulu ketika SMP juga sekolah di Pasaman," ujar pedagang yang rutin berdagang di pasar tersebut.

Komentar