Duka Menyelimuti Dunia Pendidikan Sumbar

Metro-1065 hit 31-10-2020 20:53
foto insert Herman Nawas (Dok : Istimewa)
foto insert Herman Nawas (Dok : Istimewa)

Penulis: Arzil

Padang, Arunala - Kabar duka menyelimuti dunia pendidikan di Sumbar. Ketua Yayasan YPTK UPI dan juga Ketua Gebu Minang Kota Padang, H Herman Nawas meninggal dunia, pada Sabtu malam (31/10) pukul 19.00 WIB.

Almarhum menghembuskan napas terakhir di kediamannya di Kompleks Perumahan Aur Duri Indah. Kabar meninggalkan Herman Nawas pada Sabtu malam itu langsung tersebar di sejumlah grup WA yang ada di Kota Padang dan Sumbar umumnya.

Banyak dari kenalan almarhum yang terkejut atas kabar meninggalnya Ketua Yayasan YPTK UPI Padang itu. Beriringan dengan kabar duka itu, banyak ucapan belasungkawa dan turut berduka cita disampaikan para kenalan almarhum.

Baca Juga

Ucapan belasungkawa itu disampaikan Ketua umum GEBU Minang Sumbar Boy Lestari Dt Palindih. Dalam chatting WhatsApp-nya di grup WA Gebu Minang Sumbar, Buya Boy Lestari menuliskan kata-kata :

"Innaa Lillaahi Wa Innaa Ilaihi Raaji'uun.. Atas nama keluarga dan keluarga besar UNP menyampaikan duka yang dalam, atas berpulangnya ke Rahmatullah Orang Tua kita Bapak H HERMAN NAWAS (Ketua Yayasan YPTK UPI)..dan juga Ketua Gebu Minang Kota Padang. Semoga Husnul Khatimah dan ditempatkan di Syurga Allah SWT. Alfatihah. Aamiin.."

Begitu juga dengan Rektor UNP, Prof Ganefri yang juga menuliskan ucapan dukacitanya dalam chattingannya dalam grup WhatsApp GEBU Minang Sumbar yang berbunyi :

"Innaa Lillaahi Wa Innaa Ilaihi Raaji'uun.. Atas nama keluarga dan keluarga besar UNP menyampaikan duka yang dalam, atas berpulangnya ke Rahmatullah Orang Tua kita Bapak H HERMAN NAWAS (Ketua Yayasan YPTK UPI).. Semoga Husnul Khatimah dan ditempatkan di Syurga Allah SWT. Alfatihah. Aamiin..".

Komentar