Seorang Pemotor Tewas Tertimpa Pohon

Metro-2280 hit 30-12-2020 19:19
Seorang pengendara motor tewas tertimpa pohon di jalur Padang-Solok, tepatnya di kawasan Sitinjau Laut, Kelurahan Indarung, Kecamatan Lubuk Kilangan Kota Padang, Rabu (30/12). (Foto : Istimewa)
Seorang pengendara motor tewas tertimpa pohon di jalur Padang-Solok, tepatnya di kawasan Sitinjau Laut, Kelurahan Indarung, Kecamatan Lubuk Kilangan Kota Padang, Rabu (30/12). (Foto : Istimewa)

Penulis: Can

Padang, Arunala - Seorang pengendara motor tewas tertimpa pohon di jalur Padang-Solok, tepatnya di kawasan Sitinjau Laut, Kelurahan Indarung, Kecamatan Lubuk Kilangan Kota Padang, Rabu (30/12). Saksi mata, Tedy (36) mengaku, kendaraan tertimpa sebanyak dua unit motor jenis matic. Satu korban dinyatakan tewas di tempat, sedangkan satu korban lagi mengalami luka-luka.

Menurut Tedy, kejadian itu terjadi Rabu siang (30/12), sekitar pukul 14.30 WIB, ketika pengendara motor itu sedang melintasi kawasan itu. Dikatakannya, satu korban datang dari Padang dan satunya lagi dari arah berlawanan atau dari Solok. "Belum ada dilakukan evakuasi, beberapa saat setelah kejadian, namun warga setempat sudah menghubungi pihak kepolisian," sebut Tedy saat dihubungi Arunala.com , Rabu (30/12).

Kalau identitas korban, kata dia, belum mengetahui. Namun korban tewas diperkirakan berumur 50 tahun. Sedang satu korban lainnya selamat. "Saya hendak pergi ke Solok. Kemudian akses jalan macet sehingga pengendara lainnya belum bisa melewati jalur itu. Baik yang dari Solok maupun dari Padang," imbuhnya. Sementara video peristiwa itu telah tersebar di sejumlah Group Whatshap.

Baca Juga

Terlihat, korban memakai celana biru, jaket hitam tergeletak dipinggir jalan tidak bergerak. Terpisah, Kapolsek Lubuk Kilangan, AKP Edryan Wiguna saat dihubungi wartawan mengaku baru menerima laporan terkait kejadian itu dan belum diketahui identitas dari korban. "Kami telah turun ke lapangan dan mencari tahu kronologis kejadian serta identitas korban. Nanti kami hubungi lagi untuk perkembangannya," tutupnya.

Komentar