Lagi, Satu Tersangka Narkoba Ditangkap di Pessel

Metro-150 hit 24-01-2021 14:15
Tersangka NP saat digeledah polisi yang menangkapnya, Jumat malam (20/1). (Dok : Istimewa)
Tersangka NP saat digeledah polisi yang menangkapnya, Jumat malam (20/1). (Dok : Istimewa)

Penulis: Snm

Painan, Arunala -- Satnarkoba Polres Pesisir Selatan (Pessel) kembali menangkap NP (24), tersangka penguna sabu di Kampung Sikabu, Kenagarian Rantau Simalenang, Kecamatan Linggo Sari Baganti, Pessel, Jumat (20/1).

Dari tangan tersangka, warga Air Haji Tengah ini, polisi mendapatkan barang bukti satu paket sabu berukuran sedang.

Kasat Narkoba Polres Pessel, AKP Hidup Mulia menerangkan penangkapan " NP " (24) atas informasi masyarakat, yang sering terjadi transaksi narkoba di kampung mereka. Kemudian informasi itu ditindaklanjuti dengan patril dari tim Opsnal Satresnarkoba Polres Pessel.

Baca Juga

"Saat patroli, kami beserta tim menemukan cirri-ciri tersangka dan kami langsung melakukan penangkapan. Ternyata bersama tersangka didapati satu paket sabu," ujar Hidup Mulia kepada di Painan, kemarin.

Dalam penangkapan tersangkan, Hidup Mulia mengadu disaksikan masyarakat sekitar. Kasat ini menambahkan, dari keterangan tersangka, barang bukti sabu yang ada pada dirinya merupakan milik dirinya.

"Guna pengembangan dan penyelidikan lebih lanjut tersangka beserta barang bukti langsung kami tahan di Mapolres Pessel," kata Hidup Mulia.

Komentar