DDS Sumbar Bagikan Hygiene Kit

Metro-299 hit 27-03-2020 21:13
Amrullah salah satu anggota DDSbagikan
Amrullah salah satu anggota DDSbagikan "Hygiene Kit" kepada petugas kebersihan Kota Padang, Ojek Online (Ojol) dan mustahik, Jumat (27/3). (Foto : Istimewa)

Penulis: Biah | Editor: MN. Putra

Padang, Arunala - Di tengah pandemi Covid-19, berbagai usaha tengah diupayakan dari lapisan elemen masyarakat untuk mencegah dan menangkal Virus Corona, begitu juga dengan Dompet Dhuafa Singgalang.

Jumat pagi (27/03/2020) Dompet Dhuafa Singgalang membagikan beberapa paket "Hygiene Kit" kepada petugas kebersihan Kota Padang, Ojek Online (Ojol) dan mustahik di Jalan Raden Saleh dan sekitarnya.

Pembagian "Hygiene Kit" ini dilakukan sebagai salah satu bentuk saling merangkul, mendukung dan saling mengingatkan ditengah-tengah kondisi seperti ini, agar masyarakat yang terdampak virus Corona mampu diminimalisasi.

Baca Juga

Di Kota Padang sudah ada sebagian masyarakat yang saat ini bisa beraktivitas dan melaksanakan pekerjaannya dengan menerapkan sistem "Work From Home" (WFH), akan tetapi ada sebagian lagi hingga saat ini masih banting tulang mencari nafkah di luar rumah, dimana mereka terkadang tak dilengkapi dengan alat yang "safety" untuk mereka beraktifitas, maka ini perlu jadi perhatian bersama.

"Untuk itu, kegiatan ini akan dilakukan secara rutin," ujar Amrullah, salah seorang staf di Departemen Kebencanaan Dompet Duafa Singgalang kepada Arunala.com .

Dalam kesempatan itu, Amrullah mengajak kita bersama-sama berdoa agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir, dan ditengah-tengah kondisi seperti ini antara sesama bisa saling merangkul, mendukung dan saling mengingatkan tetangga kita akan dampak yang ditimbulkan dari Covid-19.

Komentar