Lihat dari Dekat Progres Implementasi MPP

Metro-124 hit 17-05-2021 19:52
Pemko Pariaman lakukan rapat persiapan penyambutan kedatangan rombongan  Ombusdman RI, Senin (17/5). (Dok : Istimewa)
Pemko Pariaman lakukan rapat persiapan penyambutan kedatangan rombongan Ombusdman RI, Senin (17/5). (Dok : Istimewa)

Penulis: Arzil

Pariaman, Arunala -- Direncanakan besok (Selasa (18/5), anggota Ombusdman RI, Yeka Hendra Fatika akan lakukan kunjungan kerja ke Kota Pariaman. Kehadiran Yeka ini terungkap dalam rapat persiapan di ruang rapat Sekretaris Kota (Sekko) Kota Pariaman, Senin (17/5).

Rapat yang dipimpin Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud), Dwi Marhen Yono itu juga diikuti Disdukcapil, Dinas Kominfo, Dinas PTSP dan Naker, Dinas Perpustakaan, Samsat Kota Pariaman, Satlantas Polres Pariaman, Camat Pariaman Tengah dan Lurah Karan Aur

"Kunjungan kerja Ombusdman RI besok dalam rangka diskusi progres implementasi Mall Pelayanan Publik (MPP) Kota Pariaman dan program inovatif untuk pengembangan wisata dan budaya di kota ini," ungkap Marhen dalam rapat tersebut.

Baca Juga

Dia menyebutkan, Yeka Hendra Fatika beserta rombongan akan melakukan kunjungan untuk melihat MPP dan salah satu Inovasi Kota Pariaman, pusat kuliner pintar di Rumah Tabuik Pasa.

"Pada pusat kuliner pintar, Yeka akan menyaksikan proses pelayanan administrasi kependudukan seperti perubahan data KTP, pembuatan SIM dengan suasana yang lebih menyenangkan. Kunkernya ditutup dengan menikmati keindahan matahari terbenam di sepanjang pantai di Kota Pariaman," tambahnya.

Marhen berharap dengan adanya kunjungan kerja anggota Ombusdman RI itu, makin terpromosikan wisata dan kebudayaan di Kota Pariaman sehingga akan meningkatkan kunjungan wisatawan ke Kota Tabuik itu. (*)

Komentar