Iven Pariaman Fun Roller Skating Tour Race Ditutup

Olahraga-52 hit 04-07-2021 17:24
Genius Umar saat berikan hadiah pada para pemenang di iven Pariaman Fun Roller Skating Tour Race, Minggu (4/7). (Dok : Istimewa)
Genius Umar saat berikan hadiah pada para pemenang di iven Pariaman Fun Roller Skating Tour Race, Minggu (4/7). (Dok : Istimewa)

Penulis: Arzil

Pariaman, Arunala -- Pariaman Fun Roller Skating Tour Race 2021 resmi ditutup Wali Kota Pariaman, Genius Umar di Sirkuit sepatu roda Pantai Cermin Pariaman, Minggu (4/7).

Iven olagraga ini merupakan kegiatan latihan bersama atlet sepatu roda yang digelar Pemko Pariaman melalui Perserosi (Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia) Pariaman tingkat Sumatera.

"Untuk kesekian kalinya Kota Pariaman sebagai tuan rumah pelaksanaan latihan bersama atlet sepatu roda tingkat Sumatera, yang diikuti dari berbagai daerah seperti Aceh, Medan, Pekanbaru, Jambi, Palembang, Lampung dan Sumbar khususnya," ujar Genius Umar.

Baca Juga

Selama dua hari, sebutnya, para atlet latihan bersama seperti halnya turnamen, dan ini cukup membahagiakan menyaksikan para atlet menampikan skil terbaiknya dihadapan penonton.

Genius berpesank, kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi antara atlet muda sepatu roda di wilayah Sumatera yang rata-rata usia anak-anak. Tujuannya untuk melihat semangat anak-anak kita berolahraga untuk meraih prestasinya.

Selain sebagai ajang silaturahmi, Genius katakan bahwa kegiatan ini sebagai ajang promosi pariwisata Kota Pariaman dan dalam rangak memotivasi atlet-atlet Kota Pariaman untuk selalu meningkatkan prestasinya di cabang olahraga sepatu roda ini.

Komentar