Linda Oktavianti: Pererat Konsolidasi dan Mampu Beri Solusi pada Alumni

Metro-705 hit 13-08-2021 15:18
Owner sekaligus Direktur Bimbel Fokus Bandung Padang, Linda Oktavianti. (Dok : Istimewa)
Owner sekaligus Direktur Bimbel Fokus Bandung Padang, Linda Oktavianti. (Dok : Istimewa)

Penulis: Arzil

Padang, Arunala - Pasca terpilihnya Rustian sebagai ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Unand Padang baru, berbagai harapan dititipkan para alumni kampus ini kepada dirinya.

Harapan yang digantungkan para alumni kepada Direktur Dukungan Sumber Daya Darurat di BNPB cukup beralasan, terlebih bisa mendorong majunya pendidikan di Sumbar.

Seperti disampaikan owner sekaligus Direktur lembaga bimbingan belajar (Bimbel) Fokus Bandung Padang, Linda Oktavianti SE MM MPdE.

Baca Juga

Kepada Arunala.com , Linda Oktavianti mengakui ekspetasi dirinya terhadap ketua IKA Unand yang baru itu cukup tinggi terlebih menyangkut bagaimana ketua terpilih bisa lebih memperkuat lagi keharmonisan para alumni dan juga lebih bisa memajukan sektor pendidikan baik di kampus Unand maupun Sumbar secara umum.

"Memang tidak bisa dipungkiri, terpilihnya Pak Rustian sebagai ketua IKA Unand yang baru bisa memberi warna baru demi kemajuan dan kejayaan Unand ke depan," kata Linda yang juga merupakan alumni Unand dari Fakultas Ekonomi ini, di Padang, Jumat (13/8).

Dia juga menyebutkan terpilihnya ketua IKA Unand yang baru ini juga bisa memperhatikan kampus yang didirikan para alumni Unand yakni Universitas Dharma Andalas (Unidha) Padang.

"Melalui ketua terpilih ini, nantinya bisa mengkonsolidasikan dan memperkuat keberadaan alumni untuk kemajuan pendidikan Unand serta bisa membantu para alumni yang ada," sebut Linda yang juga menjadi salah seorang panitia dalam proses pemilihan ketua IKA Unand kemarin.

Dalam penglihatannya, dengan kepengurusan IKA Unand yang sekarang ini, diharapkan bisa juga memberikan kontribusi dan solusi bagi alumni.

"Sebab IKA Unand ini juga punya tanggung jawab terhadap para alumni yang baru tamat dari Unand untuk bisa mendapat pekerjaan, mengingat IKA ini merupakan wadah bagi para alumni," kata Linda Oktavianti.

Komentar