91 Tenaga Nakes Dilantik Jadi ASN

Metro- 22-11-2021 11:21
Genius Umar saat melantik 91 tenaga fungsionl keehatan, Senin (22/11). (Dok : Istimewa)
Genius Umar saat melantik 91 tenaga fungsionl keehatan, Senin (22/11). (Dok : Istimewa)

Penulis: Arzil

Pariaman, Arunala -- Sebanyak 91 tenaga fungsional Kesehatan di Pemko Pariaman, secara bersamaan resmi dilantik Wali Kota Genius Umar jadi Aparatur Sipil Negara (ASN). Pelantikan ini dilaksanakan di halaman Balaikota Pariaman, Senin (22/11).

Kepada ASN yang dilantik, Genius Umar meminta setidaknya membawa dua orang masyarakat untuk ikut vaksinasi yang telah disediakan Dinkes Kota Pariaman.

"Khusus kepada fungsional yang baru saja dilantik, saya mengimbau untuk tetap mengutamakan kedisiplinan. Baik displin dalam bekerja, disiplin berpakaian sesuai aturan, dan yang paling penting adalah memakai papan nama bagi setiap ASN baik itu PNS ataupun Non-PNS, sehingga pimpinan lebih mudah untuk mengenal," jelas Genius.

Baca Juga

Terkait imbaun untuk ajak masyarakat ikut vaksin, Genius Umar punya alasan tersendiri, karena hal itu berhubungan dengan mempercepat vaksinasi bagi masyarakat di Kota Pariaman itu.

Genius juga mengucapkan selamat kepada fungsional yang baru dilantik, dan untuk selalu berikan pelayanan yang terbaik.

"Jadikan pekerjaan menjadi ibadah dan kerjakan dengan ikhlas, sehingga akan membuat nyaman dalam melaksanakan pekerjaan yang ditugaskan," kata Genius Umar.

Komentar