Pemko Bantu Pegawai Non ASN dan Warga

Metro- 17-12-2021 11:33
Genius Umar serakan bantuan sembako dari DWP Kota Pariaman kepada salah seorang pegawai non ASN di lingkungan pemko setempat, Jumat (17/12). (Dok : Istimewa)
Genius Umar serakan bantuan sembako dari DWP Kota Pariaman kepada salah seorang pegawai non ASN di lingkungan pemko setempat, Jumat (17/12). (Dok : Istimewa)

Penulis: Arzil

Pariaman, Arunala -- Wali Kota Pariaman, Genius Umar didampingi Sekko Pariaman, Yota Balad menyerahkan bantuan sembako bagi non ASN di lingkungan pemko setempat dan masyarakat kurang mampu.

Penyerahan bantuan itu dilakukan di aula Balaikota Pariaman, Jumat (17/12).

"Sebanyak 150 paket sembako dibagikan untuk non ASN tenaga kebersihan di lingkungan pemko ini dan masyarakat kurang mampu. Bantuan yang diberikan ini berupa beras, minyak, telur dan gula," ungkapnya.

Baca Juga

Genius berharap bantuan yang diberikan semoga dapat bermanfaat dan lebih semangat bekerja, karena baik ASN dan non ASN sama-sama memiliki kewajiban tugas dan tanggung jawab untuk membangun Kota Pariaman.

Sementara Ketua Darma Wanita Persatuan (DWP) Kota Pariaman, Yosnely Balad mengatakan bantuan sembako ini merupakan rangka peringatan HUT DWP yang ke-22 pada 7 Desember 2021 lalu.

"Bantuan sembako diberikan untuk dua orang non ASN tenaga kebersihan per OPD dilingkungan pemko serta masyarakat sektar yang tertimpa musibah kebakaran dan masyarakat kurang mampu," ujarnya

Yosneli Balad juga menuturkan sembako ini dikumpulkan dari semua DWP unit se-Kota Pariaman sebanyak lima paket per OPD.

"Dari keseluruhan, maka terkumpul sebanyak 150 paket sembako. Dalam satu paket terdiri dari beras 5 kg, minyak liter, gula 1 kg dan telur 1 papan", tutupnya. (*)

Komentar