BRI RO Padang Langsung Tinjau Lokasi Gempa di Pasbar

Metro- 25-02-2022 21:47
Regional CEO BRI Padang, Narto Laksono didampingi Manajemen BRI RO Padang saat turun langsung ke lokasi terdampak gempa di Pasbar, Jumat (25/2). (Dok : Istimewa)
Regional CEO BRI Padang, Narto Laksono didampingi Manajemen BRI RO Padang saat turun langsung ke lokasi terdampak gempa di Pasbar, Jumat (25/2). (Dok : Istimewa)

Penulis: Darizon Y

Pascapempa darat 6,2 SR pagi tadi di Pasaman Barat, BRI melalui BRI Regional Office (RO) Padang dipimpin langsung Regional CEO, Narto Laksono jadi yang pertama merespon ke lokasi terdampak.

BRI dengan Tim Elang (Tim Reaksi Cepat BRI, red) dari Kantor Pusat, Regional Office dan Kantor Cabang langsung bergerak untuk mempersiapkan posko bencana siap siaga di lokasi terdampak. Mulai dari Ambulance, bantuan logistik, dan pengobatan dibawa dari Padang menuju Pasaman Barat (Pasbar).

Regional CEO BRI Padang, Narto Laksono didampingi oleh manajemen BRI RO Padang turun langsung memimpin pekerja BRI dalam pendistribusian bantuan.

Baca Juga

"Sesaat pascagempa, BRI menyerahkan bantuan berupa makanan siap saji, nasi bungkus, logistik serta peralatan untuk sehari - hari bagi para penduduk yang terdampak," kata Narto Laksono kepada wartawan di di lokasi terdampak gempa, Jumat (26/2).

Rencananya Sabtu (26/2) BRI RO Padang mengumpulkan bantuan berupa pakaian dan bantuan lainnya di kantor BRI Padang di Jalan Bagindo Aziz Chan dan kemudian langsung didistribusikan ke lokasi terdampak oleh Tim Elang dan relawan BRI lainnya.

"BRI RO Padang ikut berduka dengan kejadian gempa di Pasaman Barat, saya selaku Regional CEO menyerahkan bantuan baik dari Kantor Pusat, Regional Office ataupun Kantor Cabang ke lokasi terdampak dan selalu berkordinasi dengan pemerintah setempat sehingga bantuan bisa segera terdistribusi dengan baik" ujar Narto Laksono.

Komentar