KNPI Padangpariaman Apresiasi 1 Tahun Kinerja Bupati

Metro- 13-03-2022 11:53
Sekretaris DPD KNPI Padangpariaman, Muhammad Fauzi. (Dok : Istimewa)
Sekretaris DPD KNPI Padangpariaman, Muhammad Fauzi. (Dok : Istimewa)

Penulis: Arzil

Padangpariaman, Arunala - Satu tahun kepemimpinan Suhatri Bur dan Rahmang sebagai Bupati dan Wakil Bupati Padangpariaman, dinilai banyak pihak di kabupaten memberikan banyak sisi positif, baik itu dalam bidang pembangunan, kesehatan, pendidikan tak terkecuali ekonomi.

Torehan berbagai prestasi dan kemajuan yang dibuat duet Suhatri Bur-Rahmang, mendapat apresiasi dari Sekretaris DPD KNPI Padangpariaman, Muhammad Fauzi.

"Apa yang diprogramkan bupati bersama wakil bupati itu, KNPI secara organisasi berkomitmen untuk selalu mendukungnya demi terwujudnya Padang Pariaman Berjaya," kata Fauzi di Padangpariaman, Sabtu kemarin (12/3).

Baca Juga

Dia berharap, dengan hadirnya KNPI Padangpariaman ini dalam mendukung program pemkab, dapat membantu serta menumbuhkan jiwa kepedulian pemuda terhadap masyarakat, termasuk ikut serta meningkatkan kembali perekonomian yang saat sekarang masih belum maksimal di Padangpariaman.

Terkait pembayaran TPP pada Desember lalu yang sampai hari ini masih jadi permasalahan, dia menyakini Bupati Padangpariaman tidak tinggal diam terkait permasalahan ini.

"Dari apa yang saya ketahui, bupati ini selalu berusaha bagaimana menormalkan kembali, sehubungan dengan permasalahan yang terjadi di kabupaten ini," ujar Fauzi lagi.

Sementara itu, Wakil Bendahara KNPI Padangpariaman, Arfinaldi, mengajak seluruh ormas, organisasi kepemudaan serta semua stakeholder di kabupaten itu untuk ikut mensupport dan bersinergi dengan pemkab serta berkomitmen mendukung berbagai program yang ada di Pemkab Padangpariaman. (*)

Komentar