Peserta Lomba Pariaman Baroda 2022 Jajal Kondisi Lapangan

Olahraga- 04-03-2022 16:16
Para peserta lomba ajang Pariaman Baroda 2022 lakukan uji coba lapangan, Jumat sore (4/3). (Dok : Istimewa)
Para peserta lomba ajang Pariaman Baroda 2022 lakukan uji coba lapangan, Jumat sore (4/3). (Dok : Istimewa)

Penulis: Arzil

Pariaman, Arunala - Jelang pelaksanaan kejuaraan Sepatu Roda "Pariaman Baroda 2022" di arena sepatu roda, kawasan Pantai Cermin, Kota Pariaman, berbagai tim dari wilayah pulau Sumatera telah berdatangan di Kota Pariaman, Jumat (4/3), yang akan memperebutkan Piala Walikota Pariaman.

Hal tersebut terlihat, saat beberapa tim dari Jambi dan Palembang yang melakukan latihan uji coba di arena sepatu roda tersebut jelang pembukaannya pada Sabtu pagi (5/3).

Berbagai persiapan oleh panitia lokal terus dikebut, termasuk sarana prasarana keamanan lokasi dan stand-stand pendukung dalam upaya promosi hasil UMKM Kota Pariaman.

Baca Juga

Salah seorang peserta, Ardhy, dari tim Telanai Jambi menuturkan ia bersama rombongan timnya telah datang ke Kota Pariaman sejak kamis sore, dan pada jumatnya, ia bersama timnya sengaja melakukan latihan uji coba arena sepatu roda untuk penyesuaian nantinya saat mengikuti kejuaraan sepatu roda itu.

"Kita bertekad dan semangat untuk membawa pulang piala walikota pariaman ini, semoga kita bersama tim mampu memberikan yang terbaik dan terbaik secara sportif," ungkapnya.

Pariaman Baroda 2022, akan dibuka langsung Walikota Pariaman Genius Umar pada Sabtu -- Minggu (5 - 6/3). Genius Umar juga merupakan Ketua Persatuan Olahraga Sepatu Roda Sepuruh Indonesia (Perserosi) Sumbar.

Komentar