Matangkan Persiapan, Painan FC Gelar Latihan

Olahraga- 25-04-2022 20:29
Para pemain Painan FC ikuti sesi latihan ringan di GOR Ilyas Yakub Rawang, Painan, Senin sore (25/4). (Dok : Istimewa)
Para pemain Painan FC ikuti sesi latihan ringan di GOR Ilyas Yakub Rawang, Painan, Senin sore (25/4). (Dok : Istimewa)

Penulis: Arzil

Painan, Arunala - Dibawah bimbingan pelatih Revi, skuad Painan FC yang beranggotakan 26 pemain gelar latihan ringan di GOR Ilyas Yakub Rawang, Painan, Senin sore (25/4) sekitar pukul 16.30 WIB.

Dibawah arahan Revi, para pemain Painan FC mematangkan teknik yang mereka peroleh, dan ini sebagai persiapan skuad menghadapi laga turnamen sepak bola yang akan diadakan pasca Lebaran nanti.

"Untuk menyiapkan kerangka tim Painan FC, karena akan turun di turnamen sepak bola nanti, sehingga perlu beberapa hal yang harus dimatangkan pada tim," ungkap Ketua Painan FC, Wendra Feri di Painan, Senin sore (25/4).

Baca Juga

Kepada pemain, Wendra berharap agar bisa mengikuti arahan pelatih. Dan, dari pengurus menginginkan Painan FC bisa mendapatkan hasil maksimal dalam latihan hari itu.

"Kami punya keyakinan dan percaya pada pelatih bagaimana pola dan menu latihan yang dilakukan pada skuad Painan FC ini," sambungnya.

Di sisi lain, Wendra juga menginginkan bisa muncul para pemain Painan FC dan jadi lirikan sejumlah klub besar.

"Ini jelas membuat kami bangga jika ada dari anak didik kami banyak dipinang oleh tim-tim lainnya," ujar Wendra lagi.

Sementara, pelatih Painan FC, Revi menuturkan menu latihan yang dilakukan anak-anak asuhnya hari itu lebih dititik beratkan pada penyusunan kerangka tim.

"Menu latihan fisik ringan dan strategi di bongkar pasang untuk menentukan kerangka tim ini. Dan, sesi latihan ini akan terus kami gelar untuk beberapa kali kedepannya," ucapnya.

Revi berharap pada latihan kedua berikutnya para pemain bisa datang tepat waktu, agar program latihan telah kami susun bisa berjalan. Dan, apa menjadi target pengurus Painan FC untuk kemajuan tim bisa terwujud.

Komentar