Corn Strawberry Cream, Sensasi yang Menyegarkan

Metro- 09-06-2022 18:15
Corn Strawberry Cream bisa dinikmati sembari melihat view kota Padang dari Kayu Manis Restaurant Hotel Santika Premiere Padang. (Dok : Istimewa)
Corn Strawberry Cream bisa dinikmati sembari melihat view kota Padang dari Kayu Manis Restaurant Hotel Santika Premiere Padang. (Dok : Istimewa)

Penulis: Fajril

Padang, Arunala - Hotel Santika Premiere Padang memperkenalkan promo minuman terbarunya.

Minuman ini diberi nama Corn Strawberry Cream dengan isian strawberry syrup, strawberry jam, freshmilk, corn flakes dan cream. Minuman ini dibanderol dengan harga Rp55.000 per net.

"Promo ini berlaku selama bulan Juni 2022, mulai dari pukul 10.00--22.00. Selain harganya yang terjangkau, minuman ini memiliki rasa yang khas. Dapat dinikmati oleh masyarakat manapun dan menjadi sensasi yang menyegarkan dalam menjalankan aktivitas," kata Public Relations Officer Hotel Santika Premiere Padang, Elva Yulia kepada Arunala.com di Padang, Kamis (9/6).

Baca Juga

Corn Strawberry Cream ini, sebut Elva, memiliki rasa yang nikmat. Perpaduan cream dan susu, serta corn flakes yang ditaburkan di atasnya juga sangat menggiurkan.

Selain itu, minuman ini juga bisa dinikmati sembari melihat view kota Padang dari Kayu Manis Restaurant.

"Tidak hanya di Kayu Manis Restraurant, minuman ini juga bisa dinikmati di outlet Hotel Santika Premiere Padang lainnya. Anda dapat dengan bebas untuk bersantai dimana saja bersama kolega ataupun keluarga," ucapnya.

Di sisi lain, Elva juga mengatakan Hotel Santika Premiere Padang selalu menerapkan protokol kesehatan. Seperti pengecekan suhu dan penggunaan hand sanitizier di pintu masuk Lobby. Serta staff yang dilengkapi dengan prosedur kesehatan yang lengkap.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan harga kamar terbaik, silakan download aplikasi MySantika di iOs atau Google Playstore di smart phone Anda, lalu segera daftar menjadi member MyValue.

Nikmati semua kemudahan booking kamar dan dapatkan cashback setiap kali transaksi.

"Kemudian, diskon khusus member, diskon F&B, serta keuntungan lainnya di semua jaringan Hotel Santika Indonesia & Resort yang saat ini sudah mengelola 115-unit hotel," tukasnya.

Komentar