Supardi Lepas Windi Novi Ikut Turnamen Silat Dunia Malaysia

Olahraga- 07-06-2022 17:10
Ketua Pengprov IPSI Sumbar, sekaligus ketua DPRD Sumbar, Supardi ketika melepas Windi Novi menuju Jakarta, di rumah dinasnya, Selasa siang (7/6). (Dok : Istimewa)
Ketua Pengprov IPSI Sumbar, sekaligus ketua DPRD Sumbar, Supardi ketika melepas Windi Novi menuju Jakarta, di rumah dinasnya, Selasa siang (7/6). (Dok : Istimewa)

Penulis: Arzil

Padang, Arunala - Pengurus Besar Ikatan Pencak Silat Indonesia (PB IPSI) memanggil Windi Novi yang tercatat sebagai atlet nasional berprestasi asal Sumbar.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Pengprov IPSI Sumbar, Supardi ketika melepas Windi Novi menuju Jakarta, di rumah dinas ketua DPRD Sumbar, Selasa siang (7/6).

PB IPSI memanggil Windi guna persiapan menghadapi Turnamen 19 tahun World Pencak Silat Championship 2022 yang akan digelar pada 26-31 Juli 2022 mendatang di Malaka, Malaysia.

Baca Juga

"Ini juga menjadi bagian dari program kerja PB IPSI tahun 2022 dan sudah diputuskan melalui rapat PB IPSI untuk memanggil atlet-atlet berprestasi dari masing-masing Provinsi agar mengikuti program Pemusatan Latihan (TC) jangka pendek," sebut Supardi lagi.

Windi Novi adalah atlet pencak silat dari perguruan Tapak Suci yang berhasil meraih medali emas pada ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021 beberapa waktu yang lalu.

Supardi memberi dukungan penuh kepada Windi Novi. Ia juga mengaku telah mempersiapkan Windi untuk memenuhi panggilan tersebut.

"Semoga Windi bisa tampil dengan performa terbaiknya dan bisa mengharumkan nama Indonesia khususnya Sumbar dikancah dunia," harap Supardi.

Komentar