ASN di Pemko Pariaman Diminta Tahu Program Pusat

Metro- 08-07-2022 13:01
Wali Kota Pariaman, Genius Umar saat beri arahan kepada segenap jajarannya pada apel gabungan Jumat sore (8/7). (Dok : Istimewa)
Wali Kota Pariaman, Genius Umar saat beri arahan kepada segenap jajarannya pada apel gabungan Jumat sore (8/7). (Dok : Istimewa)

Penulis: Arzil

Pariaman, Arunala -- Wali Kota Pariaman, Genius Umar meminta para ASN yang ada di jajaran pemko setempat harus mengetahui semua program-program kerja pemerintah pusat sesuai bidang masing-masing, sehingga bisa disinkronkan dengan program kerja Pemko Pariaman.

Ini disampaikan Genius Umar dalam apel gabungan para semua jajaran ASN yang ada di pemko itu yang dilaksanakan di halaman Balaikota Pariaman, Jumat sore (8/7).

"Dengan mengetahui program pusat itu, menjadikan kinerja semua ASN di pemko ini bisa meningkat sesuai dengan apa yang diinginkan, sehingga bisa memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat," kata Genius Umar.

Baca Juga

Hal lain disampaikan Genius yakni menyangkut kekompakan dan kerjasama antar ASN. Serta siap menerima instruksi dari pimpinan.

"Terpenting lagi, para ASN di sini juga harus bekerja dalam satu frekuensi untuk memajukan Kota Pariaman agar lebih baik lagi kedepannya," tukas Genius lagi.

Dirinya juga mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh panitia HUT Kota Pariaman yang ke-20 tahun, serta seluruh OPD yang telah membantu menyukseskan acara HUT tersebut.

"Saya berharap kekompakan dan kerjasama yang terjalin seperti ini bisa terus berlanjut kedepannya, agar semua acara yang digelar pemerintah kota, bisa berjalan lancar dan sukses," pungkas Genius Umar.

Komentar