Garnita Malahayati Nasdem Sumbar Bantu 1 Ton Telur

Metro- 23-10-2022 12:04
Pengurus Garnita Malahayati NasDem Sumbar saat serahkan bantuan telur kepada masyarakat di kabupaten kota di Sumbar. (Dok : Istimewa)
Pengurus Garnita Malahayati NasDem Sumbar saat serahkan bantuan telur kepada masyarakat di kabupaten kota di Sumbar. (Dok : Istimewa)

Penulis: Arzil

Padang, Arunala.com - Organisasi sayap Partai NasDem Sumbar, Garnita Malahayati serahkan bantuan 1 ton telur kepada masyarakat Sumbar, Sabtu (22/10).

Bantuan telur ini diberikan Garnita Malahayati disebar di beberapa tempat. Ini merupakan gerakan nyata dari organisasi yang dipimpin Lisda Hendrajoni usai pengukuhan dirinya sebagai ketua Garnita Malahayati NasDem Sumbar periode 2022-2027.

"Alhamdulillah, tanpa tunggu lama kami langsung bergerak karena DPW Garnita Malahayati NasDem Sumbar memiliki komitmen kuat untuk tumbuh bersama rakyat di Sumbar, salah satunya mengimplementasikan sejumlah program prioritas kegiatan sosial membagikan telur ini kepada masyarakat yang membutuhkan," ucap Lisda kepada wartawan di Padang, Sabtu pagi (22/10).

Baca Juga

Di sisi lain, Sekretaris DPW Garnita Malahayati NasDem Sumbar, Ka'Bati mengatakan, aksi sosial ini hendaknya bisa memberi dampak manfaat dan positif bagi masyarakat khususnya disaat kondisi ekonomi masih belum stabil seperti saat ini.

"Aksi ini adalah gambaran semangat ibu ibu pengurus Garnita Malahayati NasDem Sumbar untuk menyentuh masyarakat dengan kelembutan hatinya membantu berbagi satu sama lain. Aksi ini tersebar dilaksanakan seluruh kabupaten kota hingga ke pelosok pelosok nagari di Sumbar," kata Ka'Bati.

Komentar