Telkomsel Sinergi untuk Negeri Perkuat Kapabilitas Digitalpreneur

Teknologi- 07-11-2022 10:28
Telkomsel kembali menghadirkan inisiatif kegiatan
Telkomsel kembali menghadirkan inisiatif kegiatan "Telkomsel Sinergi untuk Negeri". (Dok : Istimewa)

Penulis: Fajril

Jakarta, Arunala.com - Telkomsel sebagai leading digital telco company terus berupaya mengakselerasi transformasi digital yang menyentuh seluruh lini kehidupan masyarakat Indonesia dan berkelanjutan, melalui pemanfaatan aset ekosistem digital Telkomsel yang telah didukung oleh teknologi digital terdepan.

Komitmen tersebut kini diwujudkan melalui inisiatif kegiatan "Telkomsel Sinergi untuk Negeri" yang kembali digelar secara virtual pada 3 November 2022 - Februari 2023.

Kali ini, Telkomsel Sinergi untuk Negeri berfokus dalam membantu meningkatkan kapabilitas digital pada segmen generasi muda (youth) dan korporasi yang khusus bergerak di sektor kesehatan digital (health-tech).

Baca Juga

Tentunya dengan menghadirkan ragam solusi platform dan layanan digital yang berada di ekosistem Telkomsel.

Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam mengatakan Telkomsel sebagai bagian dari Telkom Group selalu bergerak maju membuka lebih banyak peluang bagi seluruh lapisan masyarakat untuk dapat berkarya, berdaya, hingga berkontribusi dalam memajukan bangsa.

"Melalui Telkomsel Sinergi untuk Negeri, kami ingin memperkenalkan lebih jauh beragam solusi dan layanan digital di ekosistem Telkomsel yang terintegrasi, andal, komprehensif dan relevan, yang dapat dimanfaatkan baik oleh generasi muda untuk meningkatkan kapasitas dan kapabilitas digital, maupun sektor korporasi untuk mengakselerasi transformasi digital korporasinya," kata Hendri.

Gelaran Telkomsel Sinergi untuk Negeri tahun ini hadir dengan tiga program utama. Yakni Virtual Exhibition, Virtual Sales Program, dan Talkshow namun dengan tema yang berbeda dibanding perhelatan sebelumnya.

Pada Virtual Exhibition, generasi muda dan korporasi health-tech akan disuguhkan ekosistem digital Telkomsel yang meliputi Telkomsel Enterprise, Telkomsel Orbit, FITA, Kuncie, Majamojo, Telkomsel Roli, Telkomsel MyAds, Telkomsel Digital Food Ecosystem (DFE), Skul.id, MSight hingga teknologi jaringan broadband terbaru Telkomsel 5G untuk mengakselerasi transformasi digital seluruh elemen bangsa.

Pada Virtual Sales Program, para pengunjung dapat membeli berbagai produk dan layanan unggulan Telkomsel sesuai kebutuhan, seperti Telkomsel Orbit, beragam paket bundling, hingga layanan 5G untuk dapat merasakan berbagai manfaat kemudahan yang dihadirkan Telkomsel.

Sementara, melalui Talkshow Telkomsel menghadirkan para praktisi, expert, dan influencer untuk dapat berbagi pengetahuan, pengalaman, dan berbagai saran terkait cara menemukan peluang, mengoptimalkan media sosial, membuat strategi agar startup dapat bertumbuh dan berkembang, meningkatkan pasar games di Indonesia, hingga mendukung digitalisasi ekosistem di sektor kesehatan melalui pemanfaatan teknologi terdepan.

Selain itu, para pengunjung juga dapat mengunjungi Area Entertainment untuk menikmati dan merasakan langsung beragam platform hiburan digital yang dihadirkan Telkomsel dalam mengakselerasi gaya hidup digital masyarakat, seperti Dunia Games, MAXstream, dan Langit Musik.

Untuk dapat mengikuti program Telkomsel Sinergi untuk Negeri, masyarakat maupun korporasi perlu melakukan registrasi terlebih dahulu melalui sinergiuntuknegeri.com.

"Telkomsel terus memperkuat keunggulan digital trifecta yang meliputi digital connectivity, digital platform, dan digital service dengan selalu mengedepankan prinsip customer-centric guna mendukung kedaulatan digital, sekaligus mengakselerasi pemberdayaan dan kemajuan bangsa.

Semoga, inisiatif Telkomsel Sinergi untuk Negeri dapat membuka lebih banyak kesempatan tumbuhnya digitalpreneurs potensial dan mengakselerasi transformasi digital di sektor kesehatan Tanah Air yang berdampak pada pertumbuhan ekonomi digital nasional.

Sekaligus membuka peluang kolaborasi dan sinergi lebih luas bersama Telkomsel untuk bersama-sama membangun Indonesia," pungkas Hendri. (*)

Komentar