Genius Umar Melepas 12 Atlet Kota Pariaman Ikuti FOP 2022

Olahraga- 10-10-2022 14:53
Wali Kota Pariaman, Genius Umar Melepas 12 Atlet Kota Pariaman Ikuti FOP 2022, bertempat diruang kerja walikota, Balaikota Pariaman, Senin (10/10). (Foto : Istimewa)
Wali Kota Pariaman, Genius Umar Melepas 12 Atlet Kota Pariaman Ikuti FOP 2022, bertempat diruang kerja walikota, Balaikota Pariaman, Senin (10/10). (Foto : Istimewa)

Penulis: Arzil

Pariaman, Arunala.com - Dalam rangka Festival Olahraga Pelajar (FOP) 2022 Tingkat Provinsi Sumatera Barat, Wali Kota Pariaman Genius Umar melepas Kontingen Kota Pariaman untuk berangkat ke Kota Padang mengikuti FOP tersebut untuk mewakili Kota Pariaman.

Kontingen yang terdiri dari 12 orang atlet tersebut, diterima oleh Genius Umar di ruang kerjanya, Senin (10/10) yang didampingi oleh Kepala Disdikpora Kota Pariaman Kanderi, dan Sekretaris Disdikpora Kota Pariaman Hertati Taher.

Ada tiga hal yang disampaikan oleh Genius kepada para atlet, yaitu ucapan selamat, kedua jaga nama baik daerah, dan ketiga jaga sportivitas.

Baca Juga

Sebagai delegasi yang terpilih mewakili Kota Pariaman, hendaknya nanti juga terpilih sebagai juara mengalahkan Kabupaten/Kota lainnya yang juga ikut bertanding di FOP 2022, kemudian menjaga nama baik daerah itu sangat perlu, karena saat ini nama Kota Pariaman sedang harum-harumnya di Sumatera Barat dan juga diluar Sumatera Barat dalam segala bidang seperti bidang pendidikan, bidang olahraga, bidang pelayanan public dan yang lainnya.

Terakhir jaga sportivitas untuk menjadi yang terbaik, karena sebagai atlet kita harus mempunyai mental yang kuat dan sifat pejuang agar kita bisa meraih prestasi disemua cabang olahraga yang dipertandingkan.

"Selamat berjuang, bapak percaya anak-anak bapak semua bisa meraih juara dengan sportivitas yang tinggi, dan semakin mengaharumkan nama Kota Pariaman kedepannya di bidang olahraga", tegas Genius Umar

FOP 2022 yang diikuti oleh 12 orang atlet tersebut terdiri dari empat orang siswa SD, empat orang siswa SMP, dan empat orang siswa SMA, dengan dua cabang olahraga yaitu cabang olahraga atletik dan pencak silat.

FOP 2022 digelar selama dua hari di GOR Agus Salim Padang, yang dimulai pada tanggal 11 Oktober sampai dengan 12 Oktober 2022. (*)

Komentar