Wawako Kukuhkan Alumni SMP 3 Pariaman

Metro- 24-12-2022 22:35
Wawako Mardison Mahyuddin serahkan pataka alumni SMP 3 Pariaman kepada ketua alumni terpilih, , Syahruddin, Sabtu (24-12-2022). (Dok : Istimewa)
Wawako Mardison Mahyuddin serahkan pataka alumni SMP 3 Pariaman kepada ketua alumni terpilih, , Syahruddin, Sabtu (24-12-2022). (Dok : Istimewa)

Penulis: Arzil

Pariaman, Arunala.com - Pengurus Alumni SMP 3 Pariaman periode 2022-2027 secara resmi dikukuhkan oleh Wali Kota Pariaman yang diwakilkan kepada Wakil Wali Kota, Mardison Mahyuddin, Sabtu (24/12) di Aula Balaikota Pariaman.

Pengukuhan ditandai dengan penyerahan bendera kehormatan dari Wawako kepada Ketua Umum Alumni SMP 3 Pariaman, Syahruddin, disaksikan oleh pengurus dan anggota alumni.

Mardison Mahyuddin, atas nama Pemko Pariaman, mengucapkan selamat dan apresiasi kepada pengurus alumni SMP 3 Pariaman yang baru dilantik itu.

Ia menilai, keaktifan dan kepedulian secara sosial alumni SMP 3 Pariaman telah membantu program pembangunan Kota Pariaman dan nasional.

" Apalagi dengan masih kompak dan peduli terhadap para siswa-siswi yang kurang mampu yang bersekolah di SMP 3 Pariaman saat ini, dengan memberikan bantuan beasiswa siswa kurang mampu, hal ini sejalan dengan visi misi Kota Pariaman tentang wajib belajar 12 tahun dan program "Pariaman Pintar", sehingga sangat membantu pemerintah daerah untuk membantu kebutuhan ekonomi masyarakat Kota Pariaman," ujar Mardison.

Mardison berharap, kepada seluruh alumni tersebut untuk tetap mendukung pembangunan Kota Pariaman dan Sumatera Barat dalam berbagai aspek bidang lainnya secara kompak, sehingga hal ini menjadi sinergi yang harmoni dengan pemerintah daerah.

Sementara itu, ketua alumni SMP 3 Pariaman, , Syahruddin, mengatakan, saat ini alumni SMP 3 yang terdata kurang lebih 6.000 orang lebih tersebut, tersebar diberabagai pelosok wilayah Indonesia dan luar negeri secara aktif telah berkontribusi di berbagai kegiatan sosial dan peduli akan pendidikan.

" Semoga kedepan kita bisa memberikan bentuk bantuan dukungan lainnya dan bersinergi dengan Pemko Pariaman untuk peningkatan ekonomi masyarakat dan mendukung program pendidikan," singkatnya mengakhiri.

Komentar